Jauh Kalo Jodoh Bisa Jadi Dekat, Dekat Kalo Gak Jodoh, Bisa Jadi Jauh

SORAYA.web.id, Tips Perjodohan, Cari Jodoh para bujang gadis duda janda, Sebenarnya jodoh itu harus dicari ataukah harus ditungguin saja? Bagaimanapun kalau masih jomblo dan berharap segera menemukan jodoh, tapi belum ketemu juga, keadaan seperti itu memang gak enak, apa lagi jika melihat orang lain atau teman-teman akrab sudah pada menikah atau telah menemukan jodoh yang diharapkannya.

Photo Meme Soraya Wanita Hijaber Cari Jodoh Jauh Dekat


Cari Jodoh 👫

Sebenarnya jodoh itu harus dicari ataukah harus ditungguin saja? Namun pasti dunia maya juga dipenuhi banyak aplikasi situs yang menyediakan fitur cari jodoh temu pasangan, khusus buat mereka yang masih jomblo, baik orang itu masih perjaka atau pun ia masih perawan (gadis), dan juga buat para duda dan janda yang serius mencari jodoh. Walau pun tentu saja yang mendaftar sebagai anggotanya bisa saja para pria yang sudah mempunyai istri atau pun para wanita yang masih berstatus bersuami.

Baca Juga:

Khusus untuk anda para bujang gadis yang memang sedang serius mencari jodoh, tidak perlu berkecil hati atau pun terlalu kuatir kalah saingan dengan mereka yang telah berpengalaman menemukan jodoh mereka, namun ia masih belum puas ingin menambah jodohnya lagi. Karena percayalah, urusan perjodohan itu termasuk di antara perkara yang diatur oleh tuhan. 👫

Tips Perjodohan 👪

Kunci utama mendapatkan jodoh itu adalah pergaulan, perkenalan, taaruf, pertemuan, komunikasi, pedekate, dan semua hal yang memungkinkan terjadinya interaksi antara 2 insan beda jenis agar bisa saling mencintai, jatuh cinta dan kemudian menikah.

Jika cuma berdiam diri saja, tidak mau berkomunikasi dengan siapapun, maka sama halnya dengan menutup dari dari orang lain. Sementara sifat dari perjodohan itu adalah komunikasi, saling mendekati, dan pada akhirnya adalah menikah.

Di dunia maya, komunikasi awal perjodohan bisa dilakukan melalui aplikasi chatting pertemanan, hingga bergabung secara dalam banyak grup chatting cari jodoh di facebook, whats up, telegram, dan lain sebagainya,

Jika seseorang itu adalah jodohmu, pasti dia akan menikah denganmu, tidak dengan lainnya.
Jauh kalo jodoh bisa jadi dekat,
Dekat kalo gak jodoh, bisa Jadi jauh

Posting Komentar

11 Komentar

  1. puyeng cari jodoh, giliran datang, wow jodoh datang berguling. Kita tuh jodoh ga sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jodoh jangan dibuat puyeng,
      Jodoh datang berguling itu gimana?
      Jodohin aja kalo cocok haha

      Hapus
    2. Penyuka Hijaber24 Mei 2020 03.45

      Stiap kali kulihat cewek single berjilbab hijaber
      Stiap itu pula kuingin menjadikannya istri

      Ngeliat cewek hijaber itu, rasa ada gimana gitu ??
      Jodoh...

      Hapus
  2. kita pasti pernah beri segalanya, tapi dibalas percuma. gapapa.
    "yang penting kamu bahagia."
    "kecewa sih."
    "siapa yang juang, siapa yang menang."
    "enggak jodoh aja."
    "ya mau gimana?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biarkan Allah saja yg membalas segala pemberian, dan balasan Allah tentu lebih sempurna dan lebih baik dari balasan siapapun

      Kalo gak jodoh berarti gak jadi nikah, Tapi kalo dia belum menikah, maka jalan jodoh mungkin saja masih terbuka lebar...

      Hapus
  3. Rasa nak Tak sabar nak cari jodoh. Giliran browsing cari jodoh, nemunya banyak juga foto cewe yg semuanya cari jodoh, terus gimana cari jodoh nya, kan ga mungkin kenalan berjodoh sama cewe :( lah gk mungkin kan jeruk makan jeruk wk wk wk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pasrah ni hehe @Rini Azizah dari pada jeruk makan jeruk, mendingan, coba kamu sediain kue lupisnya, aku cariin bakso pedasnya... hahaha cari jodoh !

      Hapus
  4. Emang kalo udah jodoh ya gini.mau gimanapun ttp aja nyatu ehe Wajah dengan air mata bahagia, katanya jodoh itu mukanya mirip-mirip gitu

    BalasHapus
  5. 未来の妻27 Juni 2020 01.06

    Dear calon bini ku:
    Aku bukan nya cari pempuan buat jadi stok girlfriend, tp nak cari yg betul2 serius buat calon bini. Ini serius ! Aku mo ikutan cari jodoh melamar kamu. Boleh buat calon bini tunjuk kt emak dah ni.

    BalasHapus
  6. Kadang orang bujang ni stress disebabkan tekanan daripada orang sekeliling. "Bila nak kahwin?" Soalan itulah yang ditanya setiap kali jumpa. Terutamanya bila usia kau semakin meningkat dewasa. Ada mak ayah mendesak suruh kahwin dan cari jodoh yang sesuai. Kau mula rasa tertekan.

    Kita tengah cari jodoh ni mana? Haha dah jauh jalan-jalan kemana sahaja,rupanya, gadis cantik bertudung calon jodohku itu ada di sini

    BalasHapus
  7. Most people normal cari jodoh: Jumpa, cewek, tunang, kahwin. Jadi Soraya, kapan kita nak kahwin?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes