Arti Kata Serius - Gambar Stiker Lucu Wanita Serius Berjilbab

www.SORAYA.web.id, Beneran nih serius? Kalo cuma buat main-main, gak jadi nih. Sumpah dulu deh, kamu itu ngomong serius atau cuma ingin bergurau doang. Jangan buat aku menduga-duga lah, apalagi berharap banyak dari ucapanmu itu.

photo soraya stiker lucu wanita cantik serius berjilbab

Arti Kata Serius
serius/se·ri·us/ /sérius/ a
  1. sungguh-sungguh: contoh dalam kalimat: ia memang serius ingin menikahi gadis itu; Sepertinya wanita itu tidak serius mau berteman dengan pria seperti kamu.
  2. gawat; genting (karena menghadapi bahaya, risiko, akibat, dan sebagainya yang mungkin terjadi): Contoh dalam kalimat: Indonesia nampaknya sedang serius mengantisipasi serangan virus corona berbahaya itu.
 Awalan dan Akhiran
  • menyeriusi/me·nye·ri·usi/ v membuat jadi serius: Contoh dalam kalimat pertanyaan: Kenapa kamu kok begitu menyeriusi perkataan teman-temanmu? Mereka hanya bercanda saja kok;
  • keseriusan/ke·se·ri·us·an/ n kesungguhan: untuk sekali ini aku meminta keseriusanmu

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Serius dong, masa` sih g serius ?

    BalasHapus
  2. Mau tanya dong ini serius, Kalian para wanita kalau sedang nangis pake foto selfie ga? Kalau suka foto selfie,pake pose apa?

    Pose cemberut Atau pose buka baju?

    BalasHapus
  3. qu paling gk bisa serius kalo ditanya cowo soal qu suka dia pa gk? tp kalo aku nanya cowo soal dia suka aku pa gk, qu ingin jawaban cowo itu serius wk wk gk adil ya ya?

    BalasHapus
  4. 女の子の写真12 Juni 2020 16.55

    Emang kenapa sih gk dijawab? serius deh, emang apa salahnya kalau aku mau melamar kamu? apa salahnya kalo aku serius mau menikah denganmu? Kocak deh jika kamu bilang aku cuma main2 gk serius

    BalasHapus
  5. kata orang benar gak sih (serius nanya), wanita itu ibarat cuaca yang bisa berubah-ubah, kadang mendung, cerah, lain waktu hujan?

    Pacaran? Jangan buru2 dikenalin ke org tua deh kalo belom serius serius bgt, entar kecewa dek. Kalo mau cowok yg serius, abang siap tunjukin keseriusan abang. Tidak ada wanita jelek dimata lelaki yang serius, apalagi wanita berjilbab cantik seperti kamu.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes