Arti Kata Serius - Gambar Stiker Lucu Wanita Serius Berjilbab

www.SORAYA.web.id, Beneran nih serius? Kalo cuma buat main-main, gak jadi nih. Sumpah dulu deh, kamu itu ngomong serius atau cuma ingin bergurau doang. Jangan buat aku menduga-duga lah, apalagi berharap banyak dari ucapanmu itu.

photo soraya stiker lucu wanita cantik serius berjilbab

Arti Kata Serius
serius/se·ri·us/ /sérius/ a
  1. sungguh-sungguh: contoh dalam kalimat: ia memang serius ingin menikahi gadis itu; Sepertinya wanita itu tidak serius mau berteman dengan pria seperti kamu.
  2. gawat; genting (karena menghadapi bahaya, risiko, akibat, dan sebagainya yang mungkin terjadi): Contoh dalam kalimat: Indonesia nampaknya sedang serius mengantisipasi serangan virus corona berbahaya itu.
 Awalan dan Akhiran
  • menyeriusi/me·nye·ri·usi/ v membuat jadi serius: Contoh dalam kalimat pertanyaan: Kenapa kamu kok begitu menyeriusi perkataan teman-temanmu? Mereka hanya bercanda saja kok;
  • keseriusan/ke·se·ri·us·an/ n kesungguhan: untuk sekali ini aku meminta keseriusanmu

Posting Komentar

1 Komentar

Terima Kasih Bila Mau Berinteraksi Via Komentar. Namun, MAAF !!! Komentar Yang Tidak Berhubungan Akan Dihapus

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Bisnis Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0