Senyum itu Indah, Menyenangkan - Foto Wanita Tersenyum

SORAYA.web.id, kamu lebih suka disenyumin atau dicemberutin?  Mungkin jawaban kamu akan tergantung kondisi dan situasimu dan tujuan seseorang tersenyum kepadamu.

Foto Soraya senyuman wanita berjilab tersenyum

Senyuman itu ditampilkan di bibir dan mempengaruhi area mulut dan selanjutnya memberikan perubahan tampilan pada wajah secara keseluruhan yang akan dilihat oleh orang lain yang memperhatikannya.

Arti Senyuman
Apa maksud sebenarnya dari suatu senyuman yang diperlihatkan oleh seseorang kepada orang lain adalah orang yg tersenyum itu sendiri yang yau.

Orang tersenyum bisa saja disebabkan karena hatinya sedang bergembira dan bahagia atau ada sesuatu hal yang menyentuh hatinya hingga ia merasa harus tersenyum. Misalnya karena ada hal yang lucu, menggelitik, atau hal lainnya.

Ada juga orang yang memberikan senyuman dengan maksud tidak baik.  Senyuman ini biasa disebut dengan senyuman sinis.

Secara umum, pria lebih suka mendapatkan senyuman manis dari seorang wanita yang disukainya, begitu juga sebaliknya. Suatu senyuman indah yang dapat membahagiakan dan menyenangkan hati.

Hadis Tentang Senyum
Senyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimu" (Sahih, H.R. Tirmidzi no 1956).

Rasulullah pernah bersabda, diriwayatkan dalam Hadits Riwayat Muslim, yang berbunyi: "

Janganlah engkau meremehkan kebaikan sedikitpun, meskipun hanya dengan bertemu saudaramu dengan wajah yang berseri". (H.R. Muslim no 2626).

 Kemudian apabila kita sering tersenyum, bisa jadi kita sedang menjalankan salah satu Sunnah Rasul. Karena Rasulullah SAW suka sekali tersenyum.

Sebagaimana Jarir bin Abdillah menceritakan: "Rasulullah tidak pernah melihatku sejak aku masuk islam, kecuali beliau tersenyum". (Sahih, H.R. Bukhari no. 250)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ferdinansyah8 Juli 2020 04.52

    Ku lebih suka wanita yg bisa tersenyum walau ia sedang ada masalah, ku akan lebih suka lagi, jika kau sesekali memperlihatkan senyuman manis saat kita VideoCall.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes