Maksud Kamu itu Apa? Aku Masih Belum Faham

Apa Sih Maksud Kamu?

Mungkin maksudmu bukan begitu, tapi entahlah, kamu tentu lebih tau apa yang dimaksudkan dalam ucapan dan perbuatanmu. Apapun tujuanmu, orang lain bisa saja salah pengertian alias misunderstanding tentang kamu.

gambar meme maksud kamu itu apa gadis berjilbab putih

Jangankan jika menggunakan kata-kata yang multi tafsir dan rada membingungkan, yg bisa saja disalahartikan oleh orang lain yang mendengarkannya, bahkan kata-kata sederhana yang seharusnya begitu mudah untuk difahami semua orang pun masih mungkin tidak dimengerti oleh orang tertentu.


Apalagi jika yang mendengarkan kalimat tersebut adalah orang yang berseberangan ide atau beda pandangan politik, beda aliran fiqih, beda partai, beda kelompok organisasi, beda imamnya, beda calon presidennya, beda dasar analogi pengetahuannya, dll

Apalagi jika si pendengar itu tidak mendengarkan secara langsung dari mulutmu, akan tetapi hasil mendengarkan dari mulut orang ketiga atau berita dari mulut ke mulut yang ditambahi dengan racikan bumbu pedas iri dengki dan fitnah menyakitkan, ingin menjatuhkan, maunya merusak, membuat hoax, dsb.

Dampak sosialnya, jika orang lain salah pengertian, maka orang lain tersebut bisa saja marah kepadamu, sakit hati, mencaci maki, tidak suka, mengamuk, berpikiran negatif, dan dampak buruk lainnya.

Bagaimanapun, aku cuma nanya, ngomong begitu, maksud kamu itu apa? Aku tidak secerdas kamu, aku masih belum faham !

Posting Komentar

3 Komentar

  1. 여자애하다22 Juni 2020 09.56

    SAENGIL CUKKA HAMNIDA Aktor kebanggan para gadis dan emak2, baginda semua umat, dan suami halu sejuta perempuan :).Doa gw ga jauh2 kok bang sht pnjng umur pastinya cpt cmbck trs kalo nikah bilang ya bang tulis surat resmi jangan tiba2 biar ga mkin ambyarWajah sedikit senyum
    #Happy34thminhoday #leeminho_이민호

    BalasHapus
  2. 채팅 소녀27 Juni 2020 05.43

    채팅 소녀 : Abang penasaran mau ngeliat itunya Dhita, boleh kan !
    Soraya : itu apanya sih?
    채팅 소녀 : ya itu kamu dong Dhita
    Soraya : Maksud abang yang ini ?
    채팅 소녀 : Salah Dhita, bukan yang itu
    Soraya : Jadi, maksud abang itu yg mana sih?
    채팅 소녀 : itu loh segitiga di tengah yang masih tertutup itu?
    Soraya : sen.... sor
    Soraya :

    BalasHapus
  3. Jaja Suharja10 Juli 2020 02.43

    Jadi maksud kamu gimana? ku gk tau, jelasin dong ! Mungkin mutual kamu kebanyakn gitu ya? Soalnya uda ribuan gk ke aku cuma sedikit. So what should we do? I don't get the point yeah

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes