Subhanallah ‪sedih‬ 😔 melihat gambar dalam hashtag 🙏 ‪#‎PrayForTurkey‬ yg muncul di berbagai situs sosial media seperti twitter, FB, G+, dll,,,, This is so sad... May Allah grant the victims Jannah 😔 seakan bermimpi, tapi ini betul-betul terjadi dan begitu lagi terjadi 😥 semoga Allah memberikan mereka ketabahan di ‪Instambul‬

prayforturkey bom bunuh diri di Turki
Begitulah, serangan bom bunuh diri terjadi di Istiklal Caddesi, Taksim, Istanbul, Turki, yang berada di Distrik Beyoglu, pada hari Sabtu (19/3/2016) pukul 11.00...Ledakan terjadi di sebuah jalan yang penuh dengan toko, kafe, restoran, dan konsulat asing.

prayforturkey bom bunuh diri di Turki

Kabarnya, tidak ada WNI yang terluka dalam insiden bom bunuh diri Turki tersebut, namun peristiwa ini telah menewaskan setidaknya puluhan orang termasuk 1 orang terduga teroris pelaku bom bunuh diri, 60 orang lainnya luka-luka.

Peristiwa ini, mendapatkan perhatian dari para netizen dunia termasuk dari Indonesia melalui twitter, facebook, dan google+ partisipasi berita dan doa menggunakan hashtag: #PrayForTurkey. Hashtag ini bahkan sempat menempati urutan nomor 1 trending topik area Indonesia, Jakarta, dan beberapa wilayah lainnya.

prayforturkey hashtag di twitter

we are gonna win..
we are not gonna give up
Don't lose our humanity, it will be happen to ourselves or in our country 💞💞
Terrorism has NO religion. Pass it on !