Berikut ini adalah informasi tentang halaman Forum SorayaBlog dan Toko Online gratis di mana anda dapat bergabung dan membuka lapak jual beli produk/jasa apa saja yang legal.

Forum SorayaBlog
forum sorayablog
Forum ini masih baru dan menerima anggota sebanyak-banyaknya. Siapapun anda yang memiliki akun email aktif dari gmail 1 dapat bergabung di forum ini. Setelah bergabung, anda akan segera dapat membuka lapak jual beli. Selain itu, anda juga bisa memposting tentang apa saja sesuai kategori forum yang tersedia, seperti promosi website, share artikel, berbagi photo dan video kesukaan, atau sekedar curhat dan perkenalan, dll. Baca INFO: Forum SorayaBlog.

toko online gratis
Group Toko Jual Beli Online: Pasang Iklan Anda Gratis
Jika anda memiliki akun facebook 2 yang aktif, maka anda bisa bergabung di Group ini dan memasang iklan jual beli. Anda dapat memposting iklan jual produk dengan disertai photo gambar pendukung, harga produk, serta keterangan.

Walaupun gratis, Toko Online ini telah didukung oleh managemen sosmed yang luar biasa baik dan server yang selalu uptime serta pengaturan lapak jual beli, seperti mengatur: jika produk yang anda iklankan telah laku terjual, atau memperbaiki keterangan, dan sebagainya. Kunjungi: TOKO ONLINE GRATIS.
Catatan Kaki
1Buat yang belum punya, silahkan membuat akun gmail anda lebih dahulu di halaman: gmail.com
2Jika sudah punya, maka silahkan sign in lebih dahulu ke facebook.com, kemudian buka link halaman toko online gratis di atas dan klik menu Gabung ke Group, yang telah disediakan di pojok kanan atas header group.