BerBalas Pantun Melayu: Seri Selingkuhan

Ini adalah hasil percakapan komentar berbalas pantun di Saluran BBM Curhat Soraya Pin: C003B428C pada judul postingan: Jawab Dong...!!!

pantun gadis berbalas pantun

(+Cowok)
Ada sapi lagi di inpus...
di rumh sakit dekat kuburan...
sungguh cintamu bikin aku mampus...
saat kau pergi dengan selingkuhan
wkwkwkwkwk

(-Cewek)
Sapi jantan belum mandi
Baunya asem gak enak sekali
Kalo cinta... kok gak peduli
Wajar aja kalo aku tinggali

(+)
Beli kulkas, beli peluit...
dpt bonus medali dan setrika...
aku lgi kerja keras nih cari duit...
bukannya gak peduli semua.. ini demi masa dpn kita
wkwkwkwkwk

(-)
Beli Kulkas pake duit
Di Ramayana Tokopedia
Bilangnya sih Kerja Keras Nyari Duit
Nyatanya, selingkuh dengan dia

(+) 
Mata yg teduh menghias pandangku...
memberi warna tanpa dijelasakan dgn ilmu...
aku tu gak selingkuh... yg kemaren tu adek kandungku...
aku masih setia kok sama kamu....hahahaha (peace)...

(-) 
Mata manis gadis di pasar senen
Selingkuhan terlihat jelas mewarnai wajahmu
Aku gak cerita soal gadis yg kemaren
Tapi ingat gak sih ...siapa para gadis di minggu2 yg lalu bersamamu

(+) 
Garis memory tertulis mesra...
tertuang lagu di celah masa lalu...
yg km maksud tu gadis yg mana...
sampai mati pun aku tak kan pernah bisa menduakan kamu...
hahahaha

(-)
Dasar semua lelaki emang begitu,
Jelas dah buat salah, Masih ada alasan yg baru,
Walau dirimu tak mau mengaku,
Sudahlah, aku tahu ...kau masih sama spti yg dulu, .....
Selingkuh

(+)
Ada pesan, ada kata yg melayang...
huruf kapital di curi oleh sang waktu...
ini bukan alasan ini realita sayang...
sejak kau kukenal kau slalu tumbuh di dlm hatiku
wkwkwkwkwk (peace)...

(-)
Pesan ditulis dan dikirimkan
Segera dibaca sang waktu
Pria berani, merayupun tanpa sungkan
Bagaimana, sifat aslinya, siapa yg tau

 (+)
Bahasa penat terkadang pilu...
Derita sang Penari disiang bolong...
Berbicara tentang sifat, sebenarnya sih aku pemalu...
tp untuk kamu aku harus berani donk...
hehehehe

(-)
Bahasa cinta tidak berkata
Timbul di hati, terbayang di pikiran
Bukanlah Derita Bila itu Cinta
Malu2 tetap aja berani walau ada sindiran

(+)
Cinta pertama memang bermakna
cinta terakhir yg slalu menemani
bila memang aku terlena
masih mungkinkah mengharapkan kau kan kembali

(-)
Kalaulah cinta masih ada di hati
Baik di awal maupun di akhir, setia menemani
Kalaulah cinta telah menjadi benci
Tiada peduli kau terlena, apalagi harap aku kembali

(+)
Reparasi otak di bengkel pencuri...
tinggal disetel ulang dgn curhatan...
 klo km emang kenal diri km sendiri...
ayo donk lakukan perbaikan, (kejar lg tu mantan),
hehehehe (peace)....

(-)
Cuci otak bukan dengan sabun,
Tapi Pakailah pikiran yang bersih,
Ini bukan curhatan gadis di sarang penyamun,
Ngapain lagi aku mikirin mantan, berpikirlah dg jernih

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Daun Terlarang di Atas Dulang
    Anak Udang, Mati Dituba
    Tidak Dilarang Menjadi Dalang
    Cuma Yang Haram Jangan Dicoba

    Putri Raja Putri Kayangan
    Pake Mahkota di Atas Kepala
    Kalo Rindu Suara, Bisa Telponan
    Kalo Rindu Raga, Harus Berjumpa

    Mau Berenang Carilah Kolam
    Membawa Pancing Mencari Ikan
    Buat Tersayang Selamat Malam
    Semoga Mimpi Indah, Aku Doakan

    BalasHapus
    Balasan

    1. Buah Terlarang, Sudah Dimakan,
      Nabi Adam Dikeluarkan dari Surga
      Jika Dilarang Masih Dilakukan,
      Buat Haram, Dimurka Allah Juga

      Putri Raja, Cantik Jelita
      Pakai Jilbab Rambut Berkerudung
      Kalau Kanda Rindu dan Cinta
      Mengapa Tidak, Datang Berkunjung

      Jangan memancing di kolam orang
      Pancinglah ikan di kolam tak bertuan
      Kalaulah Sayang, Jangan Temberang
      Jika Kesulitan, Mintalah Bantuan

      Hapus
  2. Main layang-layang di tanah lapang
    Ketemu Gadis Berjilbab Pandai Menari
    Kenalin nih abang, kerjanya di Jepang
    Jika gadis boleh, pengen abang peristri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main layang-layang benangnya halus
      Tersangkut di pohon, putuslah benangnya
      Terima kasih abang telah bertanya dg tulus
      Sayangnya si gadis telah ada yg punya

      Hapus
  3. Miki Prasejo17 Juli 2020 03.36

    Enak nian rasa nya lemang,
    Sebab dimasak pakai tempurung |
    Seksi nian si gadis memang,
    itulah sebab burungku bersiul dalam sarung.

    Jika ada duren belah,
    Jangan makan seorang diri.
    Jika ada kata yang salah
    Mohon maafkan sepenuh hati

    Salam kenal ya dek- Soraya

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda ! Semoga bermanfaat, amin.

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes