Mata Batin Mata Zahir Akal dan Hatimu

Jangankan mata batinmu, bahkan mata zahirmu masih tertutup untuk melihat cahaya kebenaran, karena akal dan hatimu slalu dihiasi dengan dosa
Source: Mata Batin

Matanya sehat tidaklah buta seperti orang yang buta, matanya tarbuka lebar, namun sayang matanya tidak mampu melihat kebenaran di depan matanya. Akal dan hatinya dikendalikan oleh nafsu serakah, ditutupi oleh kegelapan, dikendalikan oleh setan. Sehingga kebaikan yang disampaikan kepadanya bahkan tidak diperhatikan.

Sudah tau jika menerima suap, memakan uang korupsi, melakukan kejahatan, dll itu adalah hal yang diharamkan oleh Allah,  dan telah disampaikan oleh Nabi kita: Sayyidina Muhammad Shollallahu `Alaihi Wasallam, namun kebenaran itu tidak terlihat oleh matanya, tertutup oleh dosa-dosanya.

Bertaubatlah ! Sebelum semua mata indramu tertutup sehingga tidak ada lagi kesempatan untuk melihat. Ditutup oleh Allah untuk selamanya: Kematian. Dan peringatan Allah setelah kematian itu adalah tersedianya azab kubur, dan azab akherat (neraka) bagi siapapun yang sengaja membiarkan dirinya tidak mengikuti jalan kebenaran.


Posting Komentar

0 Komentar

Ads Privacy | Share Curhat Anda di Forum SorayaBlog | Shop Toko Soraya
CC BY-NC-ND 3.0 | Templates by Way2Themes