Rabu, 15 April 2015

Maaf, Aku Bosan Mendengarkan Rayuanmu?

Arti Kata Bosan
Anda tentu pernah mendengar kata bosan. Menurut arti kata, bosan didefinisikan sebagai kondisi suasana hati/pikiran yang sudah tidak suka lagi atau tidak nyaman atas sesuatu yang disebabkan oleh terlalu sering atau banyak.  Semakna dengan kata bosan (membosankan) adalah jemu (menjemukan).

Contoh Suasana Bosan
gadis bosan
Perkataan Riani kepada Budi: Maaf !!! Aku bosan mendengarkan rayuan nafsu birahimu itu. Riani adalah seorang gadis muda yang merasa bosan mendengarkan rayuan si Budi, sang pacar yang berulang kali meminta supaya diberikan kesempatan mendapatkan keperawanannya. Menurut Gadis Riani, rayuan sang pacar yang berisi permintaan sensitive tersebut pada awalnya adalah hal yg memalukan untuk didengarnya, namun kemudian karena si Budi terlalu sering merayu hal yang sama, maka rayuannya menjadi hal yang membosankan bagi si gadis.

Apakah Semua Orang Pernah Bosan?
Mungkin semua orang yang punya hati dan pikiran pernah mengalami kebosanan atas sesuatu (orang, benda, hubungan pergaulan, aktivitas pekerjaan, keadaan tempat, dan lain sebagainya). Pada hakekatnya bosan dapat menimpa siapa saja baik pria dan wanita normal ketika mereka sudah tidak suka lagi atau sesuatu tersebut.

Apakah Saat ini anda sedang bosan?
Buat Tautan ke Postingan ini: Maaf, Aku Bosan Mendengarkan Rayuanmu?

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Maaf, Aku Bosan Mendengarkan Rayuanmu?