♊ Zodiak Gemini

, Gemini merupakan rasi bintang ketiga dari 12 tanda zodiak yang disebutkan dalam ilmu horoskop perbintangan (astrologi) zodiak.

Perlu diketahui bahwa ilmu astrologi adalah salah satu cabang ilmu pengetahuan yang membicarakan dan meneliti secara khusus tentang pengaruh bintang-bintang dan planet-planet terhadap perobahan dan perkembangan karakter seseorang.

Menurut penelitian ilmu astrologi zodiak, semua gadis yang lahir dalam periode waktu antara tanggal 21 Mei hingga tanggal 21 Juni disebut sebagai gadis gemini. Jika anda pun lahir di antara periode tanggal tersebut, maka anda juga dapat dianggap sebagai seseorang yang berzodiak gemini.

💃 Kelebihan Gadis Gemini

Gadis gemini dianggap sebagai gadis yang terhubung dengan planet merkurius sehingga memiliki sifat lincah (tidak suka jika cuma diam saja) dan lebih aktif berbicara dan bercerita pada orang yg sudah akrab. Namun kelincahannya tidak menyerupai gadis ceriwis.

Gadis gemini memiliki semangat yang lebih tinggi dan ketahanan mental yang lebih kuat dalam melakukan sesuatu untuk mencapai cita-cita atau harapan mereka (Full Energi), walau untuk sebab tertentu sebagai manusia biasa, mereka tetap bisa mendadak kehilangan semangat.

Photo Selfie Soraya Gadis Gemini Berjilbab Cewek hijaber cantik Open BO siap melayani seks di ranjang hotelFoto Selfie Soraya Hijaber
Gadis Berjilbab Berzodiak Gemini

💋 Layanan Seks Gadis Gemini

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh para wanita berzodiak gemini adalah gairah seksualitas. Wanita gemini sangat menggairahkan di atas ranjang (dalam ruangan seperti kamar dalam rumah), mau pun luar ruangan (luar rumah). 
 
Gairah seksualitas gadis gemini dapat dengan mudah beradaptasi sesuai keinginan pasangannya, dan ini otomatis dapat memuaskan selera seks biologis pasangannya. Layanan seks spesial indoor di dalam kamar dan outdoor seperti ini tentu akan disukai oleh para pria.
 
Gairah seksualitas ini disebabkan oleh tempaan zodiak tropis di mana matahari mentransmisikan perubahan siklus tanda musim semi akhir (musim dingin) pada rentang waktu musim kelahiran para gadis gemini antara 21 Mei hingga 21 Juni, sehingga para wanita gemini pun menjadi lebih hot dan bersemangat dalam pelukan pasangannya setelah melewati meditasi dingin zodiak tropis yang panjang.

Selain itu, layanan gairah seks gadis gemini ini ditunjang pula oleh karakter positif berupa kesetiaan yang tinggi dan penurut terhadap pasangannya. Sehingga wanita berzodiak gemini dipercaya tidak hanya sebagai wanita yang dapat memuaskan nafsu seks lelaki yg menjadi pasangannya, karena gadis gemini memiliki sensitifitas tinggi dan daya tahan yang kuat serta menggairahkan dalam hubungan seks, tetapi juga akan selalu siap menuruti dan memberikan layanan seks dalam berbagai gaya dan metode permainan sex hot untuk memuaskan pasangannya di atas ranjang. Setia memberikan layanan seks sesuai cara dan gaya seksi super hot yang diminta oleh pasangan.  Hal ini dikarenakan gadis gemini dianggap mewarisi kekuatan mentalitas dewa-dewa kembar, makhluk abadi (mortal dan immortal).

Menurut ilmu astrologi, masih banyak lagi keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh gadis-gadis gemini, beberapa di antaranya dapat anda baca dalam postingan: Arti Kata Gemini.

Tentu saja, di samping semua keunggulan dan kelebihan para gadis gemini, mereka juga tetap memiliki berbagai kelemahan dan kekurangan sebagaimana halnya para wanita lain dalam zodiak yang berbeda.

Terlahir menjadi seorang wanita gemini adalah takdir dan tidak bisa dirubah. Sama halnya takdir bahwa anda terlahir sebagai orang arab, gadis Indonesia, gadis melayu, gadis Malaysia, gadis asia, orang Jawa, atau suku dan bangsa lainnya. Artinya anda tidak bisa memilih dan menentukan sendiri untuk menjadi zodiak ini atau itu. Untuk itu, apa pun zodiak anda, yang penting adalah mensyukuri apapun yang diberikan Allah kepada anda.

Salam Gadis Gemini Indonesia 💔