Soraya Blog. Cinta menyusun hidup kita, Tanpanya, kita kehilangan senyum yang menari-nari di bibir kita. Cinta menyelimuti hati dan jiwamu selalu dan selamanya . Dalam cinta kita bangkit dan bangkit. 

Photo Soraya Kehangatan Cinta Bibir Wanita Berjilbab

Cinta adalah ketika Anda menghabiskan hidup Anda menenun hari-harinya menjadi gaun impian.

Cinta adalah satu gaun yang menyatukan kita dengan kehangatan, sentuhan, dan perasaannya! Jika kekurangan dalam satu aspek, bersama pasangan akan mencapainya dan menyelesaikannya, sehingga bercinta dapat tetap berada dalam keamanan kedekatan tanpa gangguan! .💜

Cinta adalah perasaan yang tidak pernah bisa dijelaskan. Namun, dalam cinta terkadang muncul seutas benang kecemasan dan ketakutan akan pahitnya kehilangan yang terjalin di depannya. Keindahannya terletak pada keengganannya untuk memverifikasi cintanya ⚘... 

Lihat Juga:

Cinta juga untuk berteriak di seluruh dunia, Entah tertawa atau menangis! Atau membisikkan bisikan lembut yang menari mengikuti melodi kupu-kupu 🦋.

Dalam cinta, ambillah dari kegembiraanku apapun yang kamu inginkan agar wajahmu slalu bersinar.. Berbahagialah denganmu dulu, maka bersamamu aku akan lebih bahagia 💜..

Cinta sering membuat seorang wanita terlihat seperti tanaman bunga mawar yang indah dan mengeluarkan aroma harum di sekitarnya 🌼...atau seperti kupu-kupu yang terbang mengelilingi kita dan melayang di sekitar kita 🦋 🦋 🦋. Dan seolah-olah anda memiliki sayap dan bisa terbang dengan sayap cinta anda dari satu langit ke langit lainnya.... menembus dimensi ruhani 🌹. 

Ketika cinta muncul dalam hidup kita, dia akan mendengar detak jantung kita meskipun ada suara perang di dalamnya, cinta akan menjadikannya surga kedamaian. 

Beristirahatlah dalam pasukan perasaan cinta.. Mimpi indah dalam balutan cinta !