, Hidup tanpa komitmen.. Semuanya akan berantakan, begitu juga dengan hubungan anda dengan dan pasangan anda, yang terikat oleh hubungan cinta intim.

Tahapan Pengenalan Cinta

Tahapan cinta yang paling enak dari semua tahapan adalah perkenalan atau mengenali orang yang anda cinta, sehingga anda ingin selalu membayangkannya, ingin selalu berada di dekatnya, ingin mendengarkan suaranya, ingin melihat akun medsosnya, ingin memperhatikannya, dan ingin mendapatkan perhatian darinya. Walau pun anda tahu, orang tersebut belum tentu juga memiliki perasaan yang sama, yaitu mencintai anda. Namun perasaan suka anda kepadanya, telah memberikan motivasi dalam kehidupan anda.

Pada tahapan cinta ini, hidup anda penuh dengan kenangan-kenangan, angan-angan, mimpi-mimpi indah, dll.

Tahapan Isyarat Cinta

Tahapan perkenalan atau mengenali ini akan semakin asyik mana kala anda selalu mendapatkan kesempatan untuk dapat berjumpa dengannya, bisa sering berdekatan dengannya. Walau pun belum ada pengakuan cinta, baik dari anda maupun dari dia, namun di setiap kali pertemuan dengan orang itu, maka anda akan berusaha memberikan layanan cinta yang penuh gairah. 

Saat bertemu, selalu siap melayani sepenuh hati berupa prilaku yang lembut, isyarat yang cerdas, gairah dan minat yang ekstra, dan gerakan yang disengaja maupun tidak disengaja sebagai dorongan dari hasrat cinta anda yang mendalam kepadanya.

Semua ini membuat anda yakin bahwa diri anda benar-benar mencintainya, walau anda belum berani mengakui atau menyampaikan perasaan cinta anda kepadanya secara langsung.

Photo Soraya Layanan Intim Gairah Membara Cinta Nikmatnya Cewek Berjilbab Aksesoris Kacamata

Ada yang menceritakan bahwa mengisyaratkan cinta itu lebih nikmat dari pada mengakuinya. 

Cinta sejati bukanlah sekedar satu atau banyak kata-kata indah, akan tetapi, itu adalah sebutan indah dalam makna hubungan antara hati dalam kehidupan. Sehingga, ketika kedua belah pihak (anda dan dia) seakan telah melewati tahapan pengakuan cinta masing-masing, walau tanpa salah satu dari anda berdua mengucapkan sepatah kata pun tentang pengakuan cinta itu.

Memang, sebelum adanya pengakuan cinta, tahapan isyarat cinta itu adalah tahapan pendahuluan yang bertujuan untuk dapat membuat jiwa menyentuh atau tersentuh lebih dahulu hingga menyukai, sampai cinta itu semakin mendalam dan membara, tapi selanjutnya cinta itu harus menjadi lebih indah 😊

Lihat Juga:

Tetapi pula, dalam banyak kasus hubungan percintaan, jika tahapan isyarat cinta ini berlangsung terlalu lama, maka itu tidak akan menyenangkan sama sekali, karena dapat berakhir dengan kekecewaan. Seperti halnya anda sedang berharap pada ketiadaan, dan dia mungkin mulai melekat pada ketiadaan yang sama sekali hanyalah pengharapan yang semu, Jadi itu akan hilang, dan berganti dengan perasaan negatif. Karena anda menginginkan sesuatu yang pada hakekatnya tidak tersedia.

Tahapan Pengakuan Cinta

Ini adalah tahapan di mana anda masih akan terus mencintainya atau hubungan anda berdua akan terus berlanjut ke tahap yang lebih intim,  cinta a^~^a 🫂♥️.

Masing-masing dari anda berdua telah saling mengetahui perasaan masing-masing. Ketika anda menyatakan cinta anda kepada orang yang anda sukai, di mana ia bisa saja menolaknya, menerimanya, atau mempertimbangkan lebih dahulu.

Dalam cinta selalu, jangan berhenti menjadi yang terkasih, jadilah seseorang yang namanya terukir indah di hati, tempat berlindung dan obat, jangan berhenti menjadi yang tenggelam dan hanya untuk bertahan hidup pada saat bersamaan, namun bersama-samalah untuk saling mencintai dan menikmati manisnya hubungan intim dalam percintaan ♥️.

Sumber: Hubungan Intim Wanita Hangat