Aku Kangen Kamu

Soraya Blog, Menurut kamu, yang mana lebih dahulu antara kangen dan rindu? Di saat kamu terlalu kangen dengan seseorang, maka kamu jadi rindu berat kepadanya. Atau di saat kamu terlalu rindu dengan seseorang, kamu jadi kanget banget kepadanya. (Baca Arti Rindu).

Tonton Video Cantik Lainnya:


Adakah seseorang yang sedang kamu rindukan. Adakah seseorang yang sangat kamu kangenin saat ini? Mengangeni seseorang yang spesial banget dalam kehidupanmu? Seseorang yang slalu kamu rindukan? 

Kalau kamu tidak merindukan seseorang, mungkin ada seseorang lain yang sedang merindukanmu saat ini tanpa kamu sadari.

Kata-Kata Rindu Berat

Sesungguhnnya aku rindu kamu, tapi sepertinya kau terlihat baik-baik saja walau tanpa aku. Padahal rinduku padamu 24 karat, 24 jam kangen berat. Aku cuma rindu kamu, itu saja kok. Online dong sayang, Apa kamu gak ada pulsa? Gak punya kuota? Beli dong Segera ! 

Sayangku, apakah kau juga rindu aku, merasakan kerinduan yang sama sepertiku. Aku kangen kamu say. Pipis aja kalau ditahan sakit, apalagi rasa rindu ini, hu hu hu 😭 

Terus terang ku pengen ketemu, tapi malu. Aku ingin kau ada di sisiku. Ketemu malu, tapi kurindu. Sekarang di mana kau berada sayang? Tapi Apa kau juga rindu aku?

Ketahuilah sayangku, rindu ini bikin gerah, dingin, dan panas. Pake baju salah, gak pake baju juga salah. Makan pun jadi gak enak.

Dinding kamar ini, walaupun keras, tetapi dia tetap baik menghalangi sesuatu dari luar, melindungiku dari dinginnya malam 🤗

Di saat terlalu kangen, kamu jadi rindu. Atau di saat kamu terlalu rindu, kamu jadi kangen.

video gadis berjilbab lagu dandut aku kangen kamu