Soraya Blog, Kata orang cinta bertepuk sebelah tangan itu adalah saat anda mencintai seseorang tapi orang itu tidak membalas cinta anda. Lo ngarepin dia, tapi dia gak ngarepin lo atau lo cinta dia setengah mati, sementara dia sedikit pun gak pernah bisa mencintai lo.

photo meme soraya gadis hijaber lo ngarepin dia cinta bertepuk sebelah tangan

Cinta bertepuk sebelah tangan kek gitu itu gak enak banget ya, rasanya sakit gitu? Tapi bagaimana pun, lo gak perlu putus asa, selama janur kuning belum dipasang, lo masih punya kesempatan dan berjuang untuk mendapatkan cintanya.

Lihat Juga:

Sebaliknya, kalo dia udah kawin sama orang lain, ya apa boleh buat. Lo harus tau diri, dan segera mengundurkan diri dari perjuangan itu, dan gak perlu memaksakan hati lo untuk terus mencintai dia dan berharap dia bisa menikah dengan lo. Lo harus segara memadamkan cinta lo ke dia.

Kalo lo seorang cowok, jangan kuatir, masih banyak cewek di dunia ini yang bisa lo perjuangkan. Kalo lo seorang gadis, tenang aje, di tempat lain masih banyak pria jomblo kesepian yang membutuhkan gadis-gadis manis yang bersedia dinikahi olehnya.

Jika Lo Ngarepin dia, tapi apa dia ngarepin lo juga gak?