Soraya Blog, Kata orang, jangan bergantung pada cinta, karena cinta yang tulus itu jarang terjadi dan mungkin ada penghianatan. Namun kepadamu, ku melabuhkan cinta ini dengan penuh rasa suka cita tanpa ingin diakhiri, dan berusaha mencintaimu, dan mungkin cintaku lebih besar dari apa yang kau pikirkan.

foto selfie soraya cewek cantik berjilbab meme cinta romantis

Kata orang juga, jangan bergantung pada manusia, karena dia akan meninggal, tetapi bersandarlah pada Tuhan, karena dialah Yang Maha Kuasa. Tapi dalam hidup ini, aku ingin bersamamu, bersama-sama tanpa malu memohon kepada Tuhan dan kita berdua pun hanya bergantung kepada-Nya.

Dunia ini Milik Kita Berdua,
Yang Lainnya Cuma Ngontrak
Dalam hidup itu, kadang cinta itu cuma numpang lewat saja, bisa juga cuma nyerempet doang & meninggalkan beberapa bekas luka menyakitkan. Tapi setelah terserempet oleh kamu, aku semakin merasa bahagia dan ingin terus-terusan diserempet oleh kamu.

Kata Cinta Romantis
Aku telah berjanji untuk tidak jatuh cinta padamu ..Tapi aku gagal total !! Aku seharusnya tidak merindukanmu! Tapi kamu telah menjadi spoiler kecilku ... dan menjadi orang yg kukasihi di mana kau telah membuatku jatuh cinta padamu !

Lihat Meme Soraya Lainnya:

Orang bilang bahwa cinta itu harus dikejar, jadi gak usah heran, kalo sampe sekarang, aku masih ngejar-ngejar kamu. Karena itu, aku ingin bersamamu lewat dua kata saja, sekarang dan selamanya. Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus deh. Iya, belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

Kata Sujiwo Tejo: Cinta itu gak pake itung-itungan, kalo udah mulai mikir pengorbanan, itu namanya kalkulasi. Namun bagiku, kepadamu, kurela berkorban apa saja asalkan dapat kamu. Ku berharap akan ada malam yang panjang bagi kita berdua, saling bahagia dan membahagiakan, mungkin bukan malam ini, tapi nanti, pasti !

Aku mengaku kepadamu bahwa sejak kau memasuki hidupku, sejak itu pula kebahagiaan tidak pernah meninggalkanku .. kau telah menjadi bagian dari sumber kebahagiaanku .. Dirimu telah menjadi rahasia yang menarik senyum di bibirku .. Kau telah menjadi bagian tak terpisahkan dari diriku dan kau telah menjadi roh yang jika kau meninggalkanku, seakan aku hanyalah tubuh tak berjiwa, sama seperti mati. Kau telah menjadi salah satu harta paling berharga di seluruh dunia bagiku, kau telah menjadi milikku yang paling berharga.

Kata Meme Lucu
Ada yg berikan nasehat begini, kalo ada cewek yang bilang bahwa: "aku gak butuh cowok ganteng, aku gak butuh cowok kaya, yang aku butuhkan cuma cowok yang tulus". Lo bisikin aja ke cewek itu: "Tai Kucing".

Jatuh cinta itu pake perasaan, memeliharanya pake penghasilan. Namun cinta sejati itu akan selalu peduli, walau sedang emosi.