Soraya Blog, Sentuhan hubungan jasmani antara 2 tubuh tidak akan terjadi apabila keduanya terpisah atau berada di tempat yang berbeda. Tidaklah mungkin 2 tubuh dapat bersentuhan apabila keduanya dipisahkan oleh jarak atau tempat yang tidak terjangkau oleh masing-masing.

foto meme selfie soraya gadis manis berjilbab jarak cinta

Jika jarak hanyalah memisahkan fisik anda berdua, memisahkan tempat tinggal anda, memisahkan tubuh gadis manis dan cowok tampan kekasihnya di antara satu kota dan kota lainnya, namun cinta dapat membuat anda tetap bersatu dalam hubungan kesetiaan dan kasih sayang (Baca Curhat Soraya: Kesetiaan Ini)

Jarak cuma mencegah bersentuhan
Tapi itu tidak mencegah cinta
Bahkan Cinta mampu melewati jarak, waktu, dan menembus dinding
Lihat Soraya: Quote Kata Bijak Gadis Berjilbab

Jika jarak hanyalah mampu memisahkan raga anda berdua, membatasi hubungan badan wanita cantik dan pria tampan pasangannya di antara satu negara dan negara lainnya, namun cinta tetap dapat menyambungkan komunikasi antara anda dan siapapun yang anda cintai dan juga mencintai anda. ~ Saling Mencintai.

Kalau anda tidak kuat berjauhan, maka jarak dapat menjadi penyebab timbulnya masalah serius dalam hubungan anda. Namun jika cinta anda berdua lebih kuat dari apapun termasuk jarak pemisah, maka jarak hanya dapat mecegah anda berdua berhubungan badan, namun tidak mencegah anda berhubungan cinta.