Soraya Blog, Kumpul beberapa orang pria dan wanita pengusaha sedang duduk mengelilingi sebuah meja besar dan panjang di salah satu restoran mewah di kota. Mereka menikmati hidangan restoran yang terdiri beraneka macam lauk pauk. 

meme selfie soraya jomblo gadis cantik berjilbab dilamar bukan dipikirMeme Selfie Soraya Tentang Jodoh
Wanita / Gadis itu Dilamar, Bukan Dipikir

Selepas menyantap hidangan, para pengusaha ini ngobrol nyantai membicarakan tentang perkembangan bisnis, jodoh, dan wanita. Sementara itu, seorang pria muda yang menjadi pelayan restoran, membersihkan meja dan mengambil piring-piring kotor.

Baca Juga:

Terdengar suara dari salah seorang pengusaha yang sedang menceritakan tentang gadis-gadis cantik kepada rekan-rekan bisnisnya yang duduk satu meja. 

Pengusaha ini tidak lain adalah seorang pria yang menjadi bos besar yang dikenal sukses menjalankan perusahaan real estate dan mobil mewah. Ia juga dikenal sebagai raja minyak kaya karena memiliki perusahan besar yang bergerak dalam bidang minyak dan gas bumi.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang bisnisman yang disukai banyak wanita cantik di daerah itu. Karena kesehariannya, slalu dikelilingi oleh para gadis cantik.

Pria kaya ini berkata kepada rekan-rekan bisnisnya:

Jangan pernah berpikir untuk menjalin hubungan dengan seorang gadis, di saat anda sedang bangkrut. Fokuslah pada masa depan anda, hidup anda, pekerjaan anda. Kumpulkan uang, dan semuanya akan datang. Para gadis cantik pun akan datang. Lakukan sekarang juga !

Seorang wanita muda cantik, yang juga pengusaha, ketika mendengar perkataan bos besar si raja minyak kaya itu, menanggapi dengan perkataan:

Cinta tidak pernah datang karena uang, dan siapa pun yang cintanya karena uang, maka itu akan berakhir dengan berakhirnya uang itu.
Sumber: Pria Yang Pantas Dipilih Wanita

Pria pelayan restoran yang sedang mengelap meja makan para pengusaha ini, tiba-tiba berkata kepada wanita muda cantik tersebut:

Maaf mbak, bagaimana seandainya ada seorang pria miskin tidak punya uang yang banyak, hidupnya pas-pasan, cuma pegawai rendahan, gajinya kecil, contohnya seperti saya cuma pegawai rendah, jika datang melamar anda, untuk menikahi anda, apakah anda setuju? 

Wanita cantik itu pun menjawab dengan cepat dan tegas:

Jika aku mencintainya, ya. Jika itu anda, maka Anda Menjadi Kekasih Saya