, Mungkin anda pria yang suka menanam bunga indah di hati seseorang wanita, sampai dia merasa telah memiliki taman indah di hatinya, mungkin yang terindah pernah dimilikinya di dunia ini. 

meme PHP harapan palsu ke Soraya cewek cantik berjilbab

Semua ini hanya karena kata-kata indah yang anda katakan padanya. Kata-kata manis berupa pujian, rayuan dan janji-janji manis, hingga membuat wanita serasa mendapatkan harapan, terbuai dan jatuh cinta padamu, tetapi setelah itu anda tidak peduli. Mungkin anda cuma sekedar merayu saja. Setelah anda puas, kemudian anda meninggalkan wanita-wanita korbanmu begitu saja... 

Cowok PHP
Pemberi Harapan Palsu (PHP), begitulah para wanita yang telah menjadi korban kata-kata manis pria, memberikan gelar kepada cowok-cowok seperti itu sebagai cowok PHP. Memberi janji manis, namun ironis. Itu cuma harapan palsu dan bukan kenyataan. 

Mending Kamu Kasih Aku Sarapan
Dari Pada Cuma Kasih Harapan

Ya memang para wanita menyukai kata-kata manis, kata-kata pujian, janji-janji manis, bahkan mungkin wanita lebih suka kata-kata pujian indah dari pada perkataan jujur tapi harus dimadu. Namun tidak berarti, kelemahan wanita ini membolehkan anda sebagai pria, hanya PHP kepada mereka.

Lihat Meme Lainnya:

Kalo para pria tidak suka di-PHP, maka para wanita pun demikian. Jika anda tidak bermaksud serius pada seseorang, maka jangan memberikan harapan palsu kepadanya. Jangan membuka hati anda kepada cewek manapun, jika ternyata anda akan menutup hati anda ketika si cewek tersebut bermaksud memasuki hati anda.

Di-PHP siapapun itu gak enak. Jangan berkata manis, tapi endingnya menyakitkan. Jangan berjanji manis, tapi akhirnya mengabaikan.