Senang aerobik dapat membikin tubuh anda sehat dan seksi, sekaligus juga menjadikan anda terkenal dan viral, seperti yang dilakukan oleh wanita dalam rekaman video yang disertakan pada bagian bawah di postingan ini.

Viral! Lagu Ampun Bang Jago Iringi Kudeta militer di Myanmar yang meminta dilakukan pemilu ulang. Netizen twitter Riuh Bahas Lagu Ampun Bang Jago di Kudeta Myanmar. Seorang wanita bernama Khing Hnin Wai itu nampak asyik menikmati dan mengiringi alunan lagu Ampun Bang Jago dengan kemampuannya melakukan senam aerobik, sementara di belakangnya tampak konvoi militer lewat dan memblokade jalan kudeta militer di Myanmar. 

Photo Viral wanita joget aerobik Ampun Bang Jago Kudeta Myanmar

Diketahui bahwa seorang perempuan bernama Khing Hnin Wai mengunggah video di Facebook yang mempertontonkan gerakan tarian aerobik diiringi oleh lagu Ampun Bang Jago. Dalam video berdurasi tiga menit tersebut, Khing melakukan gerakan aerobik dengan di belakangnya nampak konvoi tentara yang memblokade jalan.

Yang paling menarik perhatian warganet khususnya di twitter adalah seorang wanita melakukan gerakan aerobik diiringi lagu dangdut koplo fenomenal Ampun Bang Jago. Sementara itu, di belakang si wanita berseliweran kendaraan militer. Video wanita Myanmar berolahraga dengan iringan Ampun Bang Jago itu viral setelah akun Twitter seorang penulis @Vinncent milik Vincent Bevins meretweet cuitan beserta video itu dalam bahasa Spanyol. 

Lagu Ampun Bang Jago pun akhirnya  menjadi hashtag trending populer diskusi para netizen pengguna di twitter. 

Menurut pengakuannya, wanita itu mengaku sebagai guru pendidikan jasmani, dan mempunyai banyak pengikut di Facebook di mana dia aktif mengunggah video latihan senam aerobik di tempat yang sama.

Video Viral Wanita Joget Aerobik Ampun Bang Jago
Lihat Komunitas Forum: Video Viral Lagu Bang Jago