, Setelah dewasa, setiap wanita yang normal akan berhasrat untuk menemukan jodoh yaitu seorang pria yang tepat untuk menjadi suaminya. Pria yang dapat mendampingi hidupnya. Pria yang dapat membuat hidup wanita menjadi lebih baik, merasa nyaman, dan bahagia. Pria yang dapat memimpin dan sekaligus membimbing wanita pada tujuan kebaikan. 

meme kucing soraya wanita berkerudung cari jodoh nikah sama kamu

Wanita Memilih 6 Jenis Pria
Wahai wanita:

  1. Pilihlah seorang pria yang ketika engkau menyandarkan kepala di bahunya, maka engkau akan merasa tidak ada apapun yang bisa menyakitimu di dunia ini. 
  2. Pilihlah pria yang menangis untukmu dan dia melihatmu paling cantik bahkan ketika engkau sedang dalam kondisi terburukmu. 
  3. Pilihlah pria yang ketika engkau bersamanya, memandangnya, bercakap-cakap dengannya, tidur bersamanya, pergi bersamanya, maka engkau merasakan keindahan, kebahagiaan, kenikmatan, dan hal positive lainnya.
  4. Pilihlah pria yang tidak bisa melihatmu kesakitan, seorang pria yang mampu memahamimu bahkan lebih dari dirimu sendiri. 
  5. Pilihlah pria yang tidak akan membawamu kepada kesengsaraan, penderitaan, dan kesakitan. Seorang pria yang senantiasa berusaha dan berjuang untuk menjauhkanmu dari segala bentuk penderitaan dan mewujudkan kebahagiaan dunia akherat bersamamu.
  6. Pilihlah pria yang tidak lupa dengan tuhannya, seorang pria yang selalu mengajakmu untuk mengingat kebesaran Allah, bersyukur kepada-Nya, seorang pria yang tidak membuatmu melupakan Allah.

Lihat Juga:

Wanita terhadap suaminya, akan menyatukan hati seolah-olah tidak ada jarak di antara mereka. Pria yang dapat menarik perhatian wanita, pertama-tama ia akan dapat mencuri waktu wanita ⏱ Prilakunya seakan ekspresif dan menyentuh hati wanita sehingga wanita pun menginginkan pria itu.

Kalo Nikah Dengan Orang Lain, dia Bukanlah Jodohmu, Sebab Kalo Berjodoh, Nikahnya Sama Kamu