Soraya Blog, Kenangan meninggalkan jejak, Anda tidak dapat menghapusnya dengan mudah seperti menghapus air mata dari pipi anda. Bahkan air mata dapat mengering tanpa bekas setelah beberapa saat anda bisa tersenyum dan tertawa. Namun kenangan itu bisa melekat di dalam hati dan akal dalam waktu yg lebih lama.

foto meme kenangan selfie soraya wanita cantik berjilbab mikir dong

Kenangan menyakitkan, Anda tidak bisa tertawa.
Kenangan terbakar, Anda merasa gerah dan ingin dibasahi.
Kenangan indah, anda merasa bahagia.

Terkadang seseorang tidak ingin melupakan kenangan terindahnya kecuali terlupakan begitu saja. Tapi kenangan buruk sering kali menjadi trauma batin hingga bahkan ketika ingin dilupakan, itu malahan menjadi ingatan bahkan mimpi-mimpi tidak menyenangkan.

Lihat Juga:

Saya akan menjadi bagian yang hilang yang tidak dapat anda temukan lagi dalam diri anda, ketika anda ingin membereskan barang-barang yang telah anda hancurkan. Kenangan anda tentang saya telah rusak. Namun saya tidaklah berubah, saya akan memberikan atau mengembalikan apa yang telah saya ambil.

Bagaimana jika kita kembali ke hari itu, kita kembali ke momen pelukan itu lagi, dan saya menyembunyikan tubuh dalam pelukan anda agar anda tidak pergi tanpa membawa saya! Jadikan saya sebagai hakmu, dan lakukan sesukamu sayangku !

Ada seseorang yang saya ingin dia memeluk saya dan saya pun memeluknya dengan erat. Begitulah di antara kenangan indah tentang seseorang. 

Meskipun setiap orang memiliki hati, ada orang yang saya ragu bahwa mereka memiliki hati. Begitulah di antara kenangan buruk tentang seseorang.