, Kemana kamu pergi hari ini? Jika belum tahu atau tidak punya rencana, bagaimana kalo masing-masing dari kita pergi ke arah yang berbeda, aku ke arahmu dan kamu ke arahku. 😄

Photo Selfie Wajah Soraya Wanita Cantik Manis Berjilbab Pergi Kemana

Hubungan dekat yang intim itu artinya, dekat di mata, dekat di hati, dekat di sampingkku. Dan dekat denganku adalah alasan yang cukup untuk membuatku bahagia dan melanjutkan keindahan hidup ini. Setiap kali bibirmu tersenyum, ingatlah bahwa anda memiliki seseorang yang menyukai senyuman di wajahmu. 

Setiap jantungku berdetak, aku mencintaimu seribu kali lipat 😅

Sebaliknya, hubungan yang tidak intim itu artinya tidak berpasangan lagi, tidak bisa didekatkan lagi. Sehingga tidak ingin lagi sayang darinya, tidak ingin lagi dekat dengannya,  dan hanya ingin melupakan dia untuk selama-lamanya. Tidak ingin berjumpa lagi. Ingin menjauh dari hidupnya, selama-lamanya.

Kata penyuka kopi pahit:

Hubungan itu seperti kopi, nikmatnya minum kopi itu saat diminum hangat-hangat. Jika sudah dingin, bikin sakit perut.

Selagi kopinya masih hangat, nikmatilah sepuasnya! Nikmatilah dan syukurilah! Seakan itu adalah kopi terlezat minuman nikmat kesukaanmu yang luar biasa. Minuman yang memberikan kenikmatan dengan rasa spesial banget, dan tidak akan pernah habis dan berhenti. Namun tetaplah jangan berlebihan ! 

Lihat Juga:

Nikmati hubungan cinta itu dengan kemesraan yang menyenangkan. Karena cinta itu juga anugrah dari Tuhan, selama anda menempatkannya dan menujukannya pada alamat yang tepat dan diridoi.

Nikmatilah hidupmu yang punya pasangan. Hubungan pria wanita itu hangat-hangat dingin. Adakalanya pria / wanita itu sangat hangat dan adakalanya sangat dingin. 

Saat lagi hangat, wanita itu bisa sangat mesra, memelukmu dan memberimu kehangatan serta dapat membuatmu mabuk dan melayang dalam kenikmatan hubungan intim yang sangat dalam. Ketika wanita menjadi dingin, ia bisa menjadi cuek seribu bahasa seperti batu tanpa perasaan yang tak bergerak, dan membuatmu sakit kepala.