, Hidup ini terlalu singkat untuk disia-siakan bersama orang yang sepanjang waktu tidak bisa mengerti kamu.  

Photofunia wajah soraya wanita cantik berjilbab kebahagiaan

Kamu selamanya tidak akan pernah bisa memuaskan semua orang di dunia ini, karena kamu bukanlah Tuhan. Namun sesungguhnya, dia yang mencintaimu akan melihat kebaikan dalam dirimu, dan dia yang membencimu tidak akan bisa menemukan kebaikan darimu. Jadikan kepuasan Tuhan sebagai tujuanmu ♡ Hingga Tuhan pun memberikan yang terbaik buat hidupmu.

Kebahagiaan tidak membutuhkan mujizat yang besar, yang dibutuhkan hanyalah hati yang toleran, wajah yang tersenyum, kepuasan mata pencaharian, dan keyakinan penuh kepada Tuhan.

Dunia ini seperti buku yang berisi berbagai catatan tahapan kehidupan kita.  Dan catatan subjek yang paling indah adalah kejujuran dan kenangan terbaiknya. Awal persahabatan yang terindah yang bersambung menjadi hubungan yang harmonis. Kisah cinta anak manusia yang membentuk rumah tangga sakinah. Orang-orang terbaik yang hadir di sekitar anda. Dan banyak lainnya.

Lihat Juga:

Memperoleh keindahan adalah hakmu, dan di antara yang terindah adalah menjadi orang yang berharga bagi seseorang yang takut kehilanganmu suatu saat ..!

Jangan terlalu pemarah, jangan terlalu sensitif ! Jangan impulsif[1] ! Pikirlah akibat baik dan buruk, postif dan negatif dari apa yang anda lakukan. Hidup itu bagaimana kamu bisa menyeimbangkan energi terbaikmu. Ada saatnya memang kamu harus marah, ada saatnya kamu harus sensitif, dan seterusnya.

Metode perawatan jiwa terbaik adalah dengan melatih kesabaran hidupmu, belajar untuk selalu menerapkan keikhlasan yang kamu lakukan. Serta peningkatan iman kepada Allah.

Jangan pernah menyesali tawa murni bahagiamu, atau pun cinta murni yang kamu berikan. Jangan menyesali perbuatan baik yang kamu lakukan untuk orang lain, meskipun di kemudian hari orang itu membalasnya dengan keburukan. Percayalah bahwa Tuhan akan memberikan sesuatu yang lebih pantas atas semua ketulusan dan kesetiaanmu itu.

Kebaikan bukanlah soal kemungkinan, tapi soal kemauan, kemanusiaan dan iman. Kebaikan akan selalu bersinar melalui kebaikan! Itulah udara lingkungan yang kita hirup.

Footnote:
1 Perilaku impulsif adalah sikap ketika seseorang melakukan suatu tindakan tanpa memikirkan akibat dari apa yang dilakukannya. Kondisi ini umumnya ditunjukkan oleh anak-anak, karena mereka belum mengerti cara menyampaikan emosi atau meredam dorongan (impuls) yang dirasakannya.