, Ada demam saat seseorang bersedih.  Seringkali saya menahan air mata karena saya tahu bahwa jika jatuh, yang lainnya akan segera datang. Saat ekspektasi mengecewakan, maka sisa percakapannya adalah senyuman. Orang berubah, bahkan orang yang paling anda percayai sekalipun.

foto curhat soraya wajah sedih gadis desa berjilbab berpura-pura

Kelembutan yang tersisa dari ucapan anda hanyalah kata-kata yang menyakitkan dan menyakitkan. Saya tidak membungkam anda. Dan saya terdiam. Saya akan diam sampai kesedihan saya berakhir atau saya yang akan berakhir. Tapi saya tidak memilih yg terakhir, saya tetap memilih diam. Saya tidak peduli dengan diri saya sendiri, dunia bagi saya hanya Anda ..

Lihat Juga:

Suatu hari Anda merindukannya .. suatu hari Anda ingin hari-hari itu kembali dan anda menyadari ketika dia tidak dapat digantikan oleh siapa pun di hati anda dan faktanya dia pergi.. Mengingat hal seperti itu seakan anda menggali kuburan anda sendiri.  

Bawa aku dalam pelukan nyamanmu dan biarkan aku di sana. Lebih penting dari pada kamu mencintaiku adalah kamu mengerti aku. Bahwa aku berbagi cinta denganmu. Saat ini, hanya ada aku dan diriku sendiri, diriku yang setia ... dan diri yang bergantung pada sikapku sendiri. 

Anda menuai masalah dengan pikiran liar dan kenangan anda, dan tidak semua yang melintasi pikiran anda, mampu anda tolerir.

Saya memiliki kenangan, tanggal dan mimpi. Dan setiap hari, saya ulangi: Saya kecewa, bahagia, namun itu cuma kenangan. Menggoyangkan tubuh adalah kata yang muncul tanpa perasaan. Terkadang keadaan memaksa kita untuk melamun dan ketinggalan. Saya melihat bahwa anda adalah panggung termanis di stasiun saya. Tapi itu tidak menghapus cinta dari orang yang kita cintai. 

Dan pada hari itu, dia berdiri dan tidak tahu apa yang akan mengikuti konsekuensinya, tetapia dia memilih untuk pergi. Sehari-hari, sebenarnya saya cukup pandai pergi ke toko bahan makanan, mini market untuk membeli barang-barang kebutuhan hari-hari atau pun untuk dagangan online saya, atau mengupdate berita status di medsos dan mengetik apa saja. Saya selalu begitu, tetapi itu tidak membantu banyak kecuali sekedar sarana lain untuk menyimpan kenangan di luar memori otak manusia.

Berpura-pura tidak terjadi apa-apa tidaklah mengubah apa pun. 

Saya tidak bisa menahan kekacauan dalam diri saya. Sekarang seseorang bertanya apa hubungannya dengan pesta, itu membuat saya gugup. Pada akhirnya, jangan biarkan siapa pun membodohi anda dengan kata-kata cinta. Kebebasan terbesar adalah keputusan yang dapat anda buat tentang diri anda sendiri. Katakanlah anda mencintainya, dan memaafkan, atau menghancurkan kepercayaan anda dan menjadi rusak .. apakah itu akan kembali? 

Anda ingin memasukkan benang ke lobang jarum jahit. Anda dapat melihat jelas lubang jarum dan memasukkan benang untuk menjahit, tetapi anda tidak dapat melihat lubang hitam di hati seseorang.