, Alhamdulillah, karunia-karunia Tuhan itu indah, dan dari semua yang ada di desa ini, kampung ini, kota ini, saat ini, anda lah yang terindah dari pemberian-Nya. Terima kasih telah bersedia ada dalam hidup saya dan terima kasih pula telah menjadi orang yang membantu saya ketika saya membutuhkannya. 

 

Anda Menjadi Kekasih Saya
Allah telah menganugerahi Anda dengan berkah yang besar, berupa cinta. Saya bersyukur kepada Allah untuk itu. Jangan menjauhkan diri anda dan cinta ini dari saya. 

Anda telah datang mendekat kepada saya, lalu menjadi teman saya, lalu Allah pun menjadikan anda sebagai kekasih saya, menjadi bagian dari dunia saya, yang mempengaruhi irama detak jantung saya, dan selanjutnya, hidup pun semakin terasa lengkap dan nikmat bersama kehadiran anda di sisi saya.. Sebagaimana Allah memang mendukung cinta di antara hamba-Nya, dan membolehkan hamba-Nya untuk hidup saling kenal antara satu dan lainnya dalam ikatan jalinan kasih yang dirahmati-Nya.

Baca Juga

Anda adalah cinta saya, dan telah memasuki hati saya, menjadi seseorang yang selalu berusaha membimbing saya ke jalan yang benar. Saya suka mengambil pendapat anda dan berkonsultasi persoalan apapun dengan anda. Ingin selalu bersama anda, bercanda, bercengkrama, bergurau, tertawa, berbahagia, berhubungan, dll. Karena saya sangat suka gaya dan selera anda. Saya berharap anda pun bisa mencintai saya.

MAAF ! Gadis Desa
Gak Ada Gambar Meme Berantem,
Soalnya Aku Cinta Damai
Edisi Curhat