SorayaBlog, Ketika saya salah, apakah kamu sudah pasti benar. Ketika saya benar, belum tentu juga kamu salah. Intinya saat ini, gak usahlah cari siapa yang salah dan siapa yang benar. Yang penting itu kamu dan saya bisa saling mengerti dan saling mengalah untuk menemukan kebenaran yang sesungguhnya.

photo salah saya apa soraya wanita berjilbab sedih ya Allah berdoa

Kalau kamu selalu merasa tidak pernah salah dan orang lain mesti salah, pendapat seperti itu juga terlalu berlebihan lah. Kenyataannya, kamu toh juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Seperti kata pepatah: Sepandai-pandainya tupai melompat, ada kalanya ia akan terjatuh juga.

Jadi Salah Saya Apa?

  • Kalau aku salah, maka aku minta maaf, tapi pas kamu yang salah kok aku juga sih yang harus minta maaf. Kamu itu terlalu sombong gitu ya gak mau mengakui kesalahan sendiri.
  • Entah mengapa, semua orang menyalahkan saya, padahal kasus ini sebenarnya bukan salah saya. Mungkin berita hoax telah menjadi sumber kebenaran mereka.
  • Kamu yang menginjak sendiri kotoran itu, masih juga nyalahin saya. Kamu itu egois banget ya?
  • Di matamu aku selalu aja salah. Gak ada benar-benarnya sedikit pun. Ya sudahlah ! Kalo di matamu aku memang gak bisa lagi dianggap sebagai wanita yang benar, biarlah aku menjauh saja darimu.
  • Kamu itu memang cowok sok benar padahal salahnya banyak. Seperti kodok dalam tempurung, merasa dialah yang paling besar, sehingga kalo ada kuman dalam tempurung yang ngomong bahwa masih ada hewan yang lebih besar dari si kodok, maka si kodok pun marah dan nyalahin si kuman. Padahal kenyataanya, di luar tempurung masih banyak jenis hewan yang ratusan kali lipat ukuran badannya lebih besar dari pada si kodok.
  • Ku sudah lakuin apa saja maumu, tapi masih saja aku yang salah. Kapan sih kamu bisa mengerti kalau aku itu butuh kamu.
  • Ku cuma terlambat sedikit aja menjawab pesan wa-mu, terus kamu marah-marah gitu, padahal kamu kan tau, kalo aku gak setiap saat bisa megang hape. Kamu tuh gitu ya, pemarah banget?
  • Respon kamu tuh cuek banget, diphone gk ngangkat, di wa gak jawab, salah saya apa sih?
  • Aku kan sudah berusaha semampunya, kalo gak berhasil ya mau bilang apa lagi. Tapi kamu slalu aja nyalahin aku.

Jadi Salah Siapa?

Ya Allah...
Aku takkan berhenti untuk tetap meminta kepada-Mu..
Karena kupercaya Engkau lebih tahu saat yang tepat
Untuk mengabulkan permintaanku..
Kuatkan aku ya Rabb !

Lihat Lainnya: Jauh Kalo Jodoh Bisa Jadi Dekat