SORAYA.web.id. Khusus pada hari Jum`at diwajibkan bagi para pria yang beragama Islam untuk melaksanakan ibadah sholat Jum`at. Di antara keistimewahan hari Jum`at bisa anda baca pada postingan sebelumnya tentang #JumatBerkah.

Karena itu, jika anda bergender (jenis kelamin pria), jangan sengaja melupakan diri dan malas menunaikan ibadah sholat Jum`at, karena selain akan mendapatkan dosa, juga anda akan kehilangan keberkahan utama Hari Jum`at itu sendiri.

Acara Soraya di Hari Jum`at

Khusus pada hari ini, Soraya bersama teman-teman wanita lainnya mengikuti suatu kursus dalam rangka menambah pengalaman, menambah pertemanan, sekaligus juga pengetahuan tentang berbagai skill kewanitaan, terutama tentang bagaimana wanita bisa sukses dalam menjalankan bisnis di dunia nyata (OffLine) maupun di dunia maya (Online).

photo soraya di acara kursus wanita pada hari Jum`at

Beberapa pengetahuan yang diseminarkan seperti pengenalan ragam bisnis yang dapat dilakukan wanita sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan antara lain seperti: bisnis kuliner, online sales produk kesehatan dan kecantikan wanita,  fashion marketing (penjualan berbagai pakaian muslim/muslimah), dan lain sebagainya.

Selain pengetahuan tentang berbagai produk bisnis, juga disampaikan tentang psikologi kewanitaan, motivasi bisnis, cara membangun semangat diri, trik-trik merekrut konsumen baru dan mempertahankan konsumen yang lama, cara memunculkan ide-ide positive, mengenali ratusan bisnis online yang terpercaya, dan banyak lainnya.

Selanjutnya, aktivitas apa yang anda lakukan pada hari Jum`at ini? Baca: Kata Mutiara Bijak di Hari Jum`at