Sabtu, 16 Desember 2017

5 Aturan Untuk Menjaga Hubungan Pasutri Pasangan Kekasih Tetap Harmonis

Agar hubungan pertemanan, percintaan, hubungan sebagai sepasang kekasih, atau pasangan suami istri (Pasutri), bisa tetap langgeng dan harmonis, setidaknya harus mengikuti 5 aturan hubungan (relationship) berikut ini:

Senin, 04 Desember 2017

Mama Selalu Tau Yang Terbaik - Photo Beruang dan Anak Beruang

Kata pepatah, sejahat-jahatnya ibu tiri, masih lebih jahat ibu kota. Dalam cerita film, Ibu tiri tidak membuat kamu menganggur, bahkan sebaliknya, selalu menyediakan banyak pekerjaan dan memberikan kamu banyak pekerjaan berat. Beda dengan ibu kota yang membuat kamu menganggur dan sulit menemukan pekerjaan.

Rabu, 29 November 2017

Review Video Iklan Boxes Ayo kita #UnlockJakarta

Video ini pertama kali kami tonton setelah membuka gmail dan menemukan email iklan atau sponsor pada bagian kolom promosi di gmail.

Banjir dan Lonsor Terjang Pacitan #PrayForPacitan

Saat alam tak lagi bersahabat dengan manusia ataukah manusia yang tak ingin lagi bersahabat dengan alam? Wallahu A`lam

Senin, 27 November 2017

Apa Perbedaan Antara Sistem: Referral dan Afiliasi?

SORAYA.web.id/catatan, Seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi digital, metode sistem bisnis online (metode pemasaran produk/jasa, dll) pun ikut mengalami perubahan dan perkembangan.

Selasa, 21 November 2017

Curhat Gadis Kosan, Dari Pada Mikirin Mantan, Mendingan Mikirin Duit

SORAYA.web.id/curhat, seorang gadis tetangga sebelah, anak kosan dalam cerita curhatnya ngomong: mikirin mantan terus menerus sudah capek dan bosan, apalagi sudah jelas dia bersama orang lain, jadi mendingan mikirin yang lainnya saja.

Senin, 20 November 2017

Pantun Melayu Merayu Cinta Gadis Online Berjilbab

Untuk kamu-kamu yang suka berbalas pantun melayu, berikut ini bisa jadi tambahan koleksi pantun melayu versi merayu cinta gadis online berjilbab, atau pantun cinta gadis sosmed. Kamu boleh membalas pantun via kolom komen yang tersedia.

Selasa, 14 November 2017

Mengapa Tulisan Blog Harus SEO? Apakah ITU Penting?

SORAYA.web.id/catatan, khusus untuk para blogger wanita maupun pria yang masih asing atau sedang mencari arti SEO dalam bahasa Indonesia, dan apa yang dimaksud dengan kata yang menggunakan 3 huruf tersebut.

Minggu, 12 November 2017

Maksud Kamu itu Apa? Aku Masih Belum Faham

Mungkin maksudmu bukan begitu, tapi entahlah, kamu tentu lebih tau apa yang dimaksudkan dalam ucapan dan perbuatanmu. Apapun tujuanmu, orang lain bisa saja salah pengertian alias misunderstanding tentang kamu.

Rabu, 08 November 2017

Cara Registrasi Aman SIM Card Berdasarkan NIK dan KK

Kalau anda aktif mengikuti trend berita populer di situs sosial media seperti twitter, beberapa hashtag yang masih tetap nangkring sejak semalam hingga pagi ini, khususnya untuk area Jakarta, di antaranya adalah #RegistrasiAman dan #JokowiMantu.

Rabu, 01 November 2017

#LuMahEnak Mau Apa Aja Tinggal Bilang #EnakAja

Ngeliat bagaimana kehidupan lu, Mestinya #LuhMahEnak, Bahkan lebih enak dari pada kehidupan banyak orang lain di sektiar lu. Bokap lu kaya, punya duit trilliyunan rupiah. Lu sendiri, hidup sebagai anak tunggal yang dimanja. Mau beli apa aja, tinggal bilang sama orang tua, langsung dikabulin. Beda dengan gue,

Sabtu, 28 Oktober 2017

Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 #PemudaJamanNow

Apa yang istimewa bagi bangsa Indonesia terkait dengan tanggal 28 Oktober? Yaitu ingatan tentang peristiwa masa lalu yang sempat tercatat dalam sejarah kebangsaan Indonesia. Peristiwa tersebut adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan selama dua hari: 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta). Yang kemudian dikenal sebagai Hari Sumpah Pemuda.

Kamis, 26 Oktober 2017

#EkonomiDigital Seminar Utama Pekan Hari Oeang ke-71

Hashtag populer hari ini yang menjadi perbincangan topik hangat oleh para netizen di media sosial seperti twitter adalah tentang #EkonomiDigital. Seminar Utama Pekan Hari #Oeang71 dengan tema "Kerja Nyata Membangun Negeri" Ekonomi Digital.

Rabu, 25 Oktober 2017

Mau Wajah Cantik Seperti Saya? Mau Bibir Manis Seperti saya?

Mau punya mata lentik seperti saya? atau, mau punya tubuh langsung dan seksi seperti saya? ya itu cuma beberapa contoh di antara beberapa kalimat pertanyaan yang biasa digunakan dalam testimoni dan kata-kata iklan produk tertentu di beberapa situs / website yang menjual aneka macam produk kecantikan dan kesehatan.

Jumat, 06 Oktober 2017

Jangan Jadikan Setan Sebagai Teman Curhatmu !

Di saat anda merasa lemah tak bisa berbuat apa-apa, jangan putus asa, dan jangan terlalu cepat puas dengan merasa gagal ! Kegagalan yang sebenarnya adalah, kelak ketika anda di tempatkan di neraka oleh yang maha kuasa !

Rabu, 20 September 2017

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H

Menyampaikan selamat menyambut 1 Muharram 1439 Hijriyyah. Selamat Tahun Baru Islam 1439 H. Semoga Islam kita semakin kuat, umat Islam di seluruh dunia selalu bersatu dan selalu kuat di negara mana pun mereka berada.

Sabtu, 09 September 2017

Bantulah Keluarga, Sahabat, dan Orang Yang Anda Cintai

Memang sedih jika melihat anggota keluarga, sahabat, dan orang-orang yang anda cintai dalam keadaan susah, namun jika anda tidak bisa melakukan apapun untuk membebaskan mereka dari kesusahan dan membuat mereka lebih bahagia, maka cukuplah dengan mendoakan mereka saja, semoga Allah memberikan kesabaran kepada mereka, menguatkan iman mereka, dan menjauhkan mereka dari kesusahan yang sedang dialami.

Rabu, 23 Agustus 2017

Pesona Taman Nasional Indonesia

Tahukah anda, jika jumlah taman nasional di Indonesia mencapai +/- 51 yang tersebar di berbagai area di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua

Sabtu, 19 Agustus 2017

Lomba Mancing dan Sepeda Hias di Ciputat Semangat Menyambut 17 Agustus

Dalam rangka menyambut 17 Agustus 2017 Peringatan HUT Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72, semua daerah di Indonesia, mulai dari RT, RW, Camat, Kabupaten, Provinsi, mengadakan berbagai acara dan lomba peringatan 17-an. Termasuk di antaranya adalah Kecamatan Ciputat, Tangerang, Provinsi Banten..

Rabu, 16 Agustus 2017

15 Pengertian Sahabat Sejati Populer

Berikut ini, mengulang kembali catatan tentang apa itu sahabat. Di dunia maya sosmed, arti sahabat termasuk trending topik yang kadang diulang-ulang atau diupdate oleh para netizen dalam status, gambar meme, dll.

Sabtu, 24 Juni 2017

Keluarkan Zakat Fitrah dan Zakat Mal Anda

Jangan Lupa untuk mengeluarkan Zakat Fitrah dan zakat amwal (Harta) anda ! Sucikan diri dan harta anda dengan mengeluarkan hak mereka si penerima zakat yang masih melekat dalam harta benda anda.

Minggu, 11 Juni 2017

Mau Mudik Tapi Gak Punya Duit, Daftar Mudik Gratis

Arti kata mudik adalah pulang ke kampung halaman, yaitu dilakukan oleh orang-orang yang sedang berada atau sedang merantau ke luar daerah atau kota.

Sabtu, 13 Mei 2017

5 Penyedia Hosting Buat Forum Gratis

Untuk anda yang ingin membuat forum gratis, berikut ini informasi tentang 5 situs penyedia buat forum gratis yang dikelolah oleh webmaster Indonesia, bekerja sama (sebagai partnership) dengan perusahaan online penyedia hosting forum gratis dari luar negeri.

Jumat, 31 Maret 2017

Capek Deh, Wanita Juga Bisa Merasakan Capek

SORAYA.web.id/curhat, Tidak hanya pria, tapi wanita pun juga bisa merasakan hal yang sama, Capek deh. Capek itu manusiawi, akan dialami siapa saja ketika tubuhnya (jasmani dan ruhani) merasakan kelelahan.

Kamis, 30 Maret 2017

Wanita itu Juga Bisa Multitasking

Di antara kehebatan wanita itu adalah kemampuan multitasking di mana wanita dapat menyelesaikan banyak tugas dalam waktu bersamaan.

Rabu, 15 Maret 2017

Wanita Menangis Tidak Berarti Cengeng

Ada banyak penyebab wanita menangis, dan ketika wanita menangis tidak berarti pula dia itu termasuk wanita yang cengeng. Bisa jadi disebabkan oleh sesuatu yang sedang dikerjakannya yang menyebabkan matanya mendadak pedih dan menangis.

Animasi GIF BBM Sabar Atuh, Biar Disayang Allah !

Berikut ini kreasi animasi GIF yang bisa digunakan sebagai gambar bergerak  DP profile BBM dan Google plus.

Jumat, 10 Maret 2017

Jangan Salahkan Wanita, Jika Iman Anda Yang Bermasalah

Jangan salahkan Wanita ataupun orang lain, di saat iman anda yang bermasalah (tidak punya iman)! Anda tidak mungkin memprotes Allah hanya karena setan telah menguasai hati, pikiran, serta seluruh indra tubuh anda (mata, nafsu, seksualitas, dll)...

Jumat, 03 Maret 2017

2 Tips Sederhana Menghindari Masalah Rumit

SORAYA.web.id/catatan Kata pepatah: "setiap masalah akan ada solusinya" namun tidak semua orang bisa menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalahnya dengan cepat, bahkan banyak orang yang hidup bermasalah dengan berbagai persoalan rumit yang tidak mampu dituntaskan dengan baik.

Selasa, 14 Februari 2017

Bacaan Doa Masuk Ke Masjid

Berikut ini adalah kalimat (دعاء دخول المسجد) atau bacaan doa ketika anda hendak memasuki masjid .

Rabu, 08 Februari 2017

Hukum HUT Haram? Ceramah Pengajian Ibu-Ibu

Suatu hari dalam pengajian ibu-ibu di sebuah masjid dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi, mengundang seorang ustadz penceramah yang sudah dikenal oleh masyarakat sekitar.

Minggu, 01 Januari 2017

Sabar itu Ya Gitu, Gak Pake Marah

SORAYA.web.id/curhat. Bilangnya sih orang yang penyabar, tapi kok pemarah begitu, pake gaya kesurupan lagi, ah e lo masih tetap aja gak bisa mengendalikan diri.

Di Hari Pertama Tahun Baru 2017 Masehi

SORAYA.web.id/catatan. Berdasarkan penanggalan kalender masehi, sekarang ini adalah Hari Minggu, Tanggal 1 Januari 2017. Artinya, sekarang ini kita di hari pertama tahun baru 2017 Masehi. Salam sukses untuk semuanya.

Video Suasana Malam Tahun Baru 2017 di Ciputat

SORAYA.Web.id/indonesia. Sekarang kita sudah memasuki tahun baru masehi 2017, dan selamat tinggal untuk tahun 2016. Mungkin banyak harapan, pekerjaan, cita-cita, keinginan, dll yang belum selesai dan tercapai di tahun 2016. Semoga di Tahun 2017 ini, semua harapan dan kebaikan dunia yang tertunda dapat terwujud.