Mereka mengatakan kepadamu jangan menyerah sebab itu sesuatu yang sangat kau inginkan. Berjuanglah dan dapatkanlah keinginanmu itu. Tapi seorang bijak lainnya yang kebetulan melihat kondisimu yang tidak memungkinkan, mengatakan kepadamu: 🎀💫 Jangan membuang waktumu sia-sia, menyerahlah untuk pekerjaan ini dan hijrahlah ke usaha yang baru 🎀💫 Selanjutnya terserah anda !

ungkapan foto soraya cewek berjilbab quote syukurilah biarkanlah

Anda seharusnya lebih tahu dari pada orang lain tentang kondisi diri anda sendiri. Namun dalam kondisi tertentu, seseorang bisa saja mengalami kebingungan memutuskan sesuatu, antara meneruskan atau berhenti, antara iya dan tidak, dstnya. Kuncinya tetaplah fokus pada apa yang sedang anda lakukan. Jika hanya menghasilkan kesia-siaan, maka berpindah kepada yg lebih menghasilkan tentu lebih baik dari pada membuang waktu tanpa kebaikan.

Syukurilah Yang Sudah Anda Miliki !

Sesuatu yang anda harapkan itu, barangkali hal yang sangat begitu anda inginkan, namun bagaimanapun, anda tetap perlu juga memikirkan dengan teliti, apakah anda lebih baik menyerah saja dan hijrah (beralih pada sesuatu yang lebih memungkinkan untuk diraih), sehingga tidak perlu membuang tenaga, pikiran, dan waktu secara sia-sia. 

Seperti dalam ungkapan
Sudah tahu kalau gunung itu sangat tinggi dan terjal, namun masih tetap ingin mendakinya dan tanpa peralatan yang memadai, akhirnya terjatuh dan celaka. Bukan saja telah melakukan pekerjaan yang sia-sia, tapi juga telah merugikan diri sendiri.

Dalam ungkapan Quote lainnya
Syukurilah apa yang Sudah Anda miliki dan Iklaskanlah (Biarkanlah) berlalu apa saja yang anda tidak bisa meraihnya.
Appreciate what you have and let go of what you can’t get.
Lainnya: