Kata Orang itu Mudah

Orang lain mungkin mengatakan sangat mudah menyelesaikan pekerjaan yang sedang anda kerjakan, sementara anda yang sedang mengerjakan pekerjaan itu, dapat merasakan secara detail bagaimana sulitnya pekerjaan yang harus anda selesaikan tersebut..ya begitulah kata orang.

wanita bisa panjat kelapa seperti pria

Ada orang yang cuma sombong ngomong besar saja, tapi sebenarnya ia sedikitpun tidak tahu tentang apa yang dikatakannya, apalagi menyelesaikannya. Ada juga orang cuma bisa mengomentari saja, pas disuruh ngerjain sendiri, ia sama sekali gak tau apa-apa. Seperti kebanyakan para penonton sepak bola atau penonton olah raga tinju, ketika mereka melihat pemain bola melakukan kesalahan, maka penonton mengomentari seakan ia lebih pandai dari si pemain bola.

Keahlian Setiap Orang itu Beda

Apa yang dikatakan orang lain mungkin benar dan mereka mampu melakukannya. Namun kemampuan, keahlian dan pengalaman seseorang tidaklah sama alias berbeda.

Contohnya:
seorang wanita pemanjat pohon kelapa yang sangat mahir, baginya tidaklah sulit dan tidaklah memerlukan waktu yang lama untuk memanjat pohon kelapa yang tinggi dan mengambil beberapa buah kelapa muda (dogan), namun tidaklah demikian dengan anda (walau anda seorang pria) yang tidak memiliki keahlian dan pengalaman dalam memanjat pohon kelapa, selain lebih lambat (sulit) bahkan beresiko membuat anda terjatuh. Ya begitulah realitanya !

Lainnya: