Ada banyak perumpaan orang tentang wanita, dalam banyak photo meme disebutkan di antaranya bahwa wanita itu diperumpamakan seperti sebuah mobil baru yang dibeli dari showroom atau mobil bekas yg akan dijual, atau benda (barang bekas) yang diabaikan dan siap dibuang.

Seperti ungkapan: Saat masih baru, wanita itu disayang-sayang banget seperti sebuah mobil mulus mengkilat, yang baru dibeli dari dealer mobil, dielus-elus dan dilap tiap pagi dan sore, jangan sampai ada kotorannya atau lecet. Setelah lama dan mulai berkarat, ya dianggap biasa-biasa aja (sudah gak dicuci tiap pagi sore lagi). Jika sudah bosan, ya sudah, hanya didekati kalau sedang butuh saja, seperti seonggok barang bekas yang terabaikan atau sudah dibuang, saat diperlukan, barang itu dicari kemana-mana bahkan mencarinya hingga ke tong sampah.

wanita itu seperti mobil

Sebenarnya, wanita itu tidak pantas disamakan dengan mobil atau barang lainnya. Sebab wanita itu manusia yang memiliki perasaan.

Saat menjadi seorang istri, wanita tidak hanya bertugas melayani suaminya, tapi ia juga perlu kasih dan sayang, butuh perhatian dan kepedulian dari suaminya. Ketika menjadi seorang teman, wanita juga perlu mendapatkan penghormatan dan penghargaan yg baik dari semua teman2nya, dstnya.

Baca Lainnya:
Wanita itu Seperti Lilin
Wanita itu Bukan Batu Cincin