Kalau kamu masih penasaran dan terus mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati seorang gadis (wanita), maka sebaiknya bacalah buku-buku cinta atau bertanyalah kepada ahlinya !!!

cara memikat hati gadis

Yang pasti, tidak semua gadis begitu mudah untuk dipikat, bahkan banyak di antara mereka yang sangat tertutup dan tidak begitu saja membuka hatinya untuk menerima seseorang memasukinya. Untuk menembus hati gadis yg seperti ini, mungkin kamu harus berjuang lebih keras dan menemukan cara yang tepat, atau kamu hanya akan mendapatkan penolakan mentah-mentah.

Pemahaman Umum Tentang Gadis

Seorang gadis, juga seorang wanita. Dan wanita secara umum menyukai kelembutan, keindahan, kesopanan, kejujuran, ketampanan, kemapanan, kedewasaan (kebijaksanaan), dll. Namun, ketika wanita berpikir tentang mencari pasangannya, ia juga akan berpikir tentang bagaimana masa depannya kelak jika ia harus menikah dengan pria ini atau itu. Apakah dirinya bisa mendapatkan kebahagiaan? Apakah hidupnya akan sengsara? dstnya.

Cara Memikat Hati Gadis

Berdasarkan pemahaman umum di atas, maka bagaimanapun cara yang akan kamu gunakan untuk memikat hati seorang gadis, cara itu haruslah membawa:
  • Kesopanan dan kelembutan sikapmu yang tidak akan pernah menyakiti hatinya, 
  • Keindahan dan ketampan dirimu sebagai seorang pria yang disukai semua wanita yg normal, 
  • Kemapanan dirimu sebagai calon suami yg mampu membuat hidupnya bahagia, 
  • Kedewasaan sikapmu untuk menjadi pendamping bijaksana yang siap membimbingnya
  • Serta kejujuran dirimu sebagai partner seumur hidup yang bisa dipercaya. (Baca: Jujurlah Padaku !)

Sebagai Catatan Tambahan: 

Semua cara di atas harus mampu kamu perlihatkan dan dapat dibaca dengan sangat jelas oleh hati dan pikiran si gadis agar ia tahu apa maksud kamu. Selanjutnya, selamat mencoba dan semoga beruntung menemukan gadis idaman yang kamu suka.

Kamu bisa menceritakan pengalaman memikat gadis melalui kolom komentar tersedia di bawah postingan ini.