Tunjukkan dong kepadaku bagaimana caranya aku bisa menginstall cintaku di hatimu agar kau bisa membaca semuanya.

foto cinta soraya wanita berjilbab

Pertanyaan Cinta

Di antara hal yg dianggap sulit bagi sebagian orang berkaitan dengan cinta adalah menyatakan cinta atau membuat orang yg dituju memberikan 3M (mengerti, memahami, dan menerima cinta).

Tidak semua orang memiliki keberanian menyatakan cintanya. Tidak sedikit orang bahkan memendam secara diam-diam perasaan cintanya sehingga orang yg dia cintai sama sekali tidak pernah tau tentang perasaannya (Kaum pria biasanya lebih berani dibandingkan kaum wanita yg merasa malu jika harus mendahului)

Banyak cara positive bisa dilakukan untuk memberitahukan tentang perasaan cinta anda:
  • Awali dengan Melakukan Pedekate lebih dahulu dan sekalian memastikan jika orang tsb memang sesuai dengan calon istri/suami yang anda harapkan.
  • Mencoba mencari tahu sebanyak mungkin tentang kepribadian org tsb, seperti: apakah dia masih sendiri atau telah mencintai orang lain.
  • Kemudian tingkatkan pedekate ke tahap yang lebih akrab dengan menunjukkan secara sopan dan santun bagaimana perhatian anda kepadanya. Sampai anda mendapatkan respon positive dari orang tersebut.
  • Selanjutnya, carilah waktu yg tepat untuk menyatakan secara langsung kepadanya menggunakan lisan bahwa anda menyukainya. Mungkin dia tidak segera memberikan jawaban, namun anda bisa menunggunya jawaban dengan sabar. Atau jika dia ragu2 untuk menerima pernyataan cintamu, maka anda bisa mencoba memberikan serangan penekanan: seperti contoh dalam kalimat: Tunjukkan dong kepadaku bagaimana caranya aku bisa menginstall cintaku di hatimu agar aku bisa selalu bersamamu. (Baca: Logika Cinta)
  • Jika dia memberikan indikasi sebagai jodoh yg disetujui Allah, maka segeralah melamarnya.
Namun perlu juga dipahami, tidak semua pernyataan cinta mendapatkan sambutan positive. Banyak orang yg gagal dan harus kecewa karena cintanya ditolak alias cinta bertepuk sebelah tangan. Karenanya, beberapa langkah positive di atas bisa anda coba dengan hati-hati.