Senin, 01 Januari 2018

Selamat Tahun Baru 2018 Malam Tahun Baru di Ciputat

Di berbagai daerah di dunia termasuk juga di Indonesia, banyak orang menyambut kedatangan tahun baru masehi 2018.

Malam selamat tahun baru 2018 di Ciputat

Seperti juga tahun-tahun sebelumnya, rutinitas budaya tahunan untuk menyambut pergantian tahun baru kali ini (dari tahun 2017 ke tahun 2018) juga dilakukan banyak orang dengan mengadakan berbagai acara atau pesta, baik yang diadakan oleh pemerintah setempat, provinsi, kecamatan, keluarahan RT RW, maupun diadakan bersama kelompok masyarakat tertentu, anggota keluarga, dan lain sebagainya.


Peristiwa pergantian tahun baru juga menjadi trending topik di berbagai situs media sosial dengan menggunakan hastag populer seperti: Happy New Year, Selamat Tahun Baru 2018, Welcome 2018, Semoga 2018, Terimakasih 2017, #Hello2018, Bismillah 2018, #2018Wish, doa bersama, dll.

Video Malam Tahun Baru di Ciputat
Walau tak seramai tahun sebelumnya 2017, sebagian masyarakat RT RW khusus di kawasan perumahan pondok hijau Ciputat Tangerang Banten menyambut malam tahun baru 2018 dengan kumpul bersama, sambil masak sesuatu, serta bermain petasan mercon kembang api di saat jam 12.00 tanda memasuki tahun baru.


Untuk malam tahun baru kali ini hanya beberapa penghuni rumah saja yang terlihat ramai kumpul di halaman rumah masing-masing, dan berpartisipasi bermain kembang api dan petasan (mercon) kembang api udara. Sehingga suara petasan tak begitu ramai terdengar di kawasan perumahan, dan kilatan kembang api di langit perumahan pondok hijau pun tak begitu banyak menerangi langit, dan itupun hanya berlangsung kurang dari 10 menit saja (pada tahun-tahun sebelumnya mencapai hingga lebih dari 30 menit non-stop dan setiap rumah bersaing memperdengarkan suara petasan dan kehebatan kembang api mereka)

Selamat Tahun Baru 2018
Semoga Tahun Ini Semakin Baik
Selalu Sukses Amin
Buat Tautan ke Postingan ini: Selamat Tahun Baru 2018 Malam Tahun Baru di Ciputat

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Selamat Tahun Baru 2018 Malam Tahun Baru di Ciputat