Kamis, 04 Januari 2018

Gadis Cantik Berjilbab Mencium Ular Phyton

Ular adalah jenis hewan yang berjalan tanpa menggunakan kaki melainkan menggunakan otot perut. Ular memiliki bentuk tubuh panjang, tidak memiliki telinga dan gendang telinga serta tidak punya kelopak mata.

gadis cantik berjilbab dan ular phyton

Ular diklasifikasikan sebagai hewan reptilia bersisik (Squamata) tak berkaki dan termasuk jenis hewan karnivora (pemakan daging). Dalam lingkungan ekosistem habitat ular di alam liar, ular menjadi hewan pemburu dan pemangsa bagi hewan-hewan kecil atau hewan lain yang bisa ditelan hidup-hidup.

gadis cantik berjilbab bersama belasan ular piton

Secara umum. dalam kehidupan masyarakat manusia, ular dikenal sebagai salah satu jenis hewan pemangsa yang ganas dan bisa melukai bahkan membunuh manusia. Sesungguhnya, hampir semua jenis hewan liar termasuk juga ular dapat melukai dan melumpuhkan manusia, beberapa di antaranya dengan racun yang dapat membunuh manusia. Selain itu, di antara jenis ular, ada yang mampu  menelan dan memakan manusia, yaitu ula-ular yang mampu tumbuh dengan ukuran tubuh yang sangat besar dan panjang seperti jenis phyton, anaconda, dan banyak lainnya.


Karenanya, jika ada ular liar yang kebetulan memasuki area tempat tinggal manusia, maka orang-orang akan berusaha membunuhnya, dan hanya sedikit orang yang menangkapnya dengan tujuan untuk dipelihara atau menjadikannya sebagai hewan peliharaan.

Gadis Cantik Berjilbab Mencium Ular Phyton
Seperti disebutkan di atas, kebanyakan orang akan takut jika berdekatan dengan ular, namun tidak pada orang-orang tertentu yang sudah terlatih dan memiliki keberanian terhadap ular, termasuk juga pada gadis cantik berjilbab berikut ini.

gadis cantik berjilbab dan ular phyton

Seperti diberitakan oleh NET.Jawa Tengah, gadis tersebut bernama Amelia Kusuma Wardhani, seorang pengunjung asal Jogjakarta, setelah mendengar berita, tertarik untuk melihat langsung keberadaan belasan ular besar yang dipelihara oleh Munding Aji di rumahnya yang berada di Kebumen Jawa Tengah.

photo gadis berjilbab sedang mencium ular

Tidak hanya Amelia, beberapa pengunjung lain yang sudah datang dan tertarik untuk melihat, juga turut memberanikan diri berdekatan dengan ular-ular piton raksasa tersebut, mengingat si pemilik ular mengizinkan gratis bagi siapa saja untuk menyentuh ularnya, mengambil photo selfie bersama ular, rekaman video, dll

gadis cantik berjilbab dan ular phyton

Sumber Berita Video Youtube:
Buat Tautan ke Postingan ini: Gadis Cantik Berjilbab Mencium Ular Phyton

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Kebumen Regency, Central Java, Indonesia

Komentar Pesbuker: Gadis Cantik Berjilbab Mencium Ular Phyton