Selasa, 30 Januari 2018

Animasi Soraya Jangan Menyerah Atas Impianmu

Seperti apa impian anda? Apakah impian anda belum terwujud? Apakah anda merasa sangat mustahil mewujudkan impian anda?

animasi soraya gadis berjilbab jangan menyerah atas impianmu

Apapun dan bagaimanapun impian anda, pastikanlah jika itu tidak membuat hidup anda menderita, putus asa, dan membuat anda kehilangan iman.

Kata-Kata Animasi:
Jangan menyerah atas impianmu, sebab impian memberikan tujuan hidup
Sebagai motivasi, kata-kata dalam gambar animasi di atas tidak selamanya benar. Karena dalam kondisi tertentu, anda mungkin harus mengganti impian anda kepada impian yang lebih mungkin dan masuk akal guna menghindarkan diri anda dari keputusasaan. Di samping itu, adanya kemungkinan lain bahwa anda diharuskan mewujudkan impian-impian lain yang terjangkau lebih dahulu sebagai lompatan quantum untuk menuju berbagai impian berikutnya termasuk juga mimpi-mimpi baru.


Menyerah selama tidak disebabkan oleh putus asa, bukanlah tindakan yang dipersalahkan secara agama. Bahkan dapat menjadi bagian dari metode politisasi diri untuk menemukan jalan kemenangan dan kesuksesan.

Baca Juga:

Anda tidak perlu memaksakan diri bersusah payah berenang membelah lautan samudera yang luas dengan resiko tubuh menjadi lemas dan tenggelam, jika anda bisa membuat kapal laut sebagai kendaraan untuk melintasi lautan dengan lebih aman dan bahagia. Itulah di antara alasan, mengapa Allah memberikan manusia akal dan kemampuan untuk berpikir guna menganalisa mana yang lebih baik, mana yang lebih mungkin, dan membuang semua yang sia-sia.

Adakalanya anda bahkan harus hijrah berpindah dari satu area ke area lainnya atau dari satu tahapan ke tahapan berikutnya, dari satu mimpi ke mimpi yang baru, hingga bisa menemukan titik aman dalam mimpi bahagia hidup anda.

Bermimpilah ! dan Jangan putus asa ! Mimpimu dapat menjadi motivasi sekaligus tujuan dalam kehidupan duniamu yang ingin diraih. Namun pastikan bahwa anda harus terbangun dari tidur nikmat anda guna menjalankan panggilan ibadah kepada Allah, berusaha, dan berdoa.

Buat Tautan ke Postingan ini: Animasi Soraya Jangan Menyerah Atas Impianmu

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Animasi Soraya Jangan Menyerah Atas Impianmu