Selasa, 21 November 2017

Curhat Gadis Kosan, Dari Pada Mikirin Mantan, Mendingan Mikirin Duit

SORAYA.web.id/curhat, seorang gadis tetangga sebelah, anak kosan dalam cerita curhatnya ngomong: mikirin mantan terus menerus sudah capek dan bosan, apalagi sudah jelas dia bersama orang lain, jadi mendingan mikirin yang lainnya saja.

meme soraya curhat gadis mikirin mantan

Terus katanya lagi: Uniknya, tanpa perlu dicari, bahan buat dipikirin ternyata otomatis muncul sendiri bahkan gak bisa dihilangi. mau tau gak lo, gadis itu bertanya dan langsung dijawabnya sendiri, yaitu duit.


Kemudian gadis kosan ini melanjutkan ocehan curhatnya tanpa peduli apakah orang lain suka mendengarkan curhatnya atau tidak.

Sepanjang hari ini jadinya aku mikirin duit kok gak kunjung datang juga, sementara tagihan mulai berdatangan. Bu kosan asal ketemu berpapasan, dia cuma senyum-senyum aneh, biasanya kalau uda senyum2 begitu, tandanya dia minta duit alias dibayar. Sementara itu, aku sudah berusaha sambil jalani bisnis online buat menambah penghasilan bulanan plus uang jajan harian, namun belum juga kelihatan keuntungannya, yang ada kuota pulsaku yang habis disikatnya.


Kata gadis itu lagi, duit-duit, saat ini kau lebih kucintai dari pada mantanku. Walau cuma serupiah saja, ternyata harus kuakui, di saat kepepet untuk pembayaran apapun, kau menjadi begitu penting dan sangat berarti untuk melanjutkan nikmatnya hidup. Kapanpun kau akan datang, aku akan tetap selalu setia menunggu kehadiranmu dan menidurkanmu di dompet kecilku. Dan saat kau datang, maka aku akan menyambutmu dengan tulus dan ikhlas.

Kata Meme:
Kalau Masih Sayang
Jangan Dimantanin
Kalau Uda Mantan
Jangan Disayangin
Quote Meme
Jadilah Seorang Wanita Yang Dibutuhkan Lelaki
Bukan Wanita Yang Membutuhkan Lelaki
Baca Juga Arti Mantan
Buat Tautan ke Postingan ini: Curhat Gadis Kosan, Dari Pada Mikirin Mantan, Mendingan Mikirin Duit

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Curhat Gadis Kosan, Dari Pada Mikirin Mantan, Mendingan Mikirin Duit