Rabu, 25 Oktober 2017

Mau Wajah Cantik Seperti Saya? Mau Bibir Manis Seperti saya?

Mau punya mata lentik seperti saya? atau, mau punya tubuh langsung dan seksi seperti saya? ya itu cuma beberapa contoh di antara beberapa kalimat pertanyaan yang biasa digunakan dalam testimoni dan kata-kata iklan produk tertentu di beberapa situs / website yang menjual aneka macam produk kecantikan dan kesehatan.

Pertanyaan itu tentunya ditujukan kepada target user (pembaca) dari kalangan wanita. Secara jujur, jika semua wanita normal di dunia ini ditanya seperti itu, maka tentunya anda akan mendapatkan jawaban yang sama, seperti: IYA, Aku pengen wajah yang cantik. IYA, gue sih mau banget punya mata yang lentik. Pasti dong, Saya mau juga punya bibir yang dianggap manis, memang sih aku berharap bisa ngurusin badan dan bisa punya tubuh langsing dan seksi.

wajah wanita cantik berjilbab putih

Menyikapi Bahasa Iklan
Iklan yang sukses tentulah iklan yang bisa membuat orang yang ditujunya tertarik terhadap produk yang ditawarkan hingga mereka membeli dan menggunakannya. Mungkin anda termasuk di antara orang yang tertarik pada produk kecantikan tertentu setelah anda membaca kata-kata hebat di dalam iklan produk. Tertarik untuk membeli. Tertarik untuk memiliki dan bisa seperti apa yang diiklankan.


Menyikapi bahasa iklan yang bombastis, sebaiknya anda lebih bijak kecuali anda memiliki uang lebih dan sangat penasaran ingin mencobanya. Perlu juga anda pertimbangan adanya resiko ketika produk tersebut tidak cocok dengan kulit wajah atau tubuh anda, mengingat kondisi tubuh setiap orang belum tentu sama dan bisa memberikan respon berbeda ketika mengkonsumsi produk yang sama.



Selain itu, apakah betul wajah anda memang tidak cantik? Apakah anda sudah mensyukuri apa yang sudah diberikan Allah kepada anda?

Buat Tautan ke Postingan ini: Mau Wajah Cantik Seperti Saya? Mau Bibir Manis Seperti saya?

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Indonesia

Komentar Pesbuker: Mau Wajah Cantik Seperti Saya? Mau Bibir Manis Seperti saya?