Rabu, 16 Agustus 2017

15 Pengertian Sahabat Sejati Populer

Berikut ini, mengulang kembali catatan tentang apa itu sahabat. Di dunia maya sosmed, arti sahabat termasuk trending topik yang kadang diulang-ulang atau diupdate oleh para netizen dalam status, gambar meme, dll.

Jika anda aktif di situs sosmed, anda akan menemukan beragam pengertian tentang sahabat yg dishare oleh netizen. Ada yang memberikan pengertian lucu, ada yang serius, dll. Pengertian sahabat yang dibuat oleh netizen mungkin sekedar lucu-lucuan, motivasi, atau juga berdasarkan apa yang pernah mereka alami.

gambar meme gadis arti sahabat

Berikut ini adalah 15 pengertian sahabat yang populer dan sering diketik ulang oleh netizen di sosial media:
  1. Sahabat sejati itu adalah mereka yg tetap ingin menemani harimu, tak peduli apa yg dikatakan orang lain tentangmu.
  2. Sahabat yang sejati adalah orang yang berani mengatakan yang benar kepada anda, dan bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda padahal dia tahu, jika perkataan anda itu salah.
  3. Sahabat adalah mereka yang membantumu bangkit untuk percaya diri, ketika orang lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu.
  4. Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di sampingmu ketika dibutuhkan, yang akan selalu bersabar mendengarkan keluh dan kesahmu, dan bersedia membantumu ketika dimintai pertolongan.
  5. Sahabat adalah mereka yg mau berusaha untuk memahamimu, mempercayaimu, mau berbagi dalam suka dan duka. Siap bersama dalam kondisi terbaik ataupun terburuk.
  6. Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.
  7. Sahabat sejati adalah seseorang yang bisa kamu percayai dan diapun akan mempercayaimu. Kamu akan merasa berdosa ketika membohonginya, dan dia pun tidak akan pernah mau membohongimu.
  8. Sahabat itu adalah orang yang akan senang dan merasa bahagia ketika kamu juga senang dan berbahagia, sebaliknya, dia akan sangat bersedih ketika kamu sedang susah.
  9. Sahabat itu adalah orang yang menginginkan kamu sukses (berhasil) mewujudkan impianmu, mereka akan membantu dan mendoakanmu untuk meraih kesuksesan itu.
  10. Sahabat itu adalah orang yang akan kamu tolong ketika dia meminta bantuanmu (Kecuali itu kamu tidak memiliki seorang sahabatpun).
  11. Sahabat adalah teman seperjuangan ketika di satu sekolah yang sama, atau di tempat kerja yang sama, atau di satu organisasi yang sama, atau di partai politik yang sama.
  12. Sahabat adalah orang sekampung ketika sama-sama sedang berada di rantauan (di kota atau negara lain).
  13. Sahabat adalah tim sukses yang akan memilihmu ketika kau mengikuti pencalonan diri dalam pemilihan untuk menjadi ketua suatu kelompok organisasi, anggota dewan, presiden, dll.
  14. Sahabat adalah orang yang pernah membuatmu jatuh cinta, namun dia menolaknya, dan kemudian kalian hanya menjadi sahabat sejati saja.
  15. Sahabat itu adalah karakter orang sesuai apa saja maumu (ini pengertian negatif)
Selain itu, silahkan baca juga: Arti Seorang Sahabat Sejati
Buat Tautan ke Postingan ini: 15 Pengertian Sahabat Sejati Populer

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Indonesia

Komentar Pesbuker: 15 Pengertian Sahabat Sejati Populer