Minggu, 01 Januari 2017

Sabar itu Ya Gitu, Gak Pake Marah

SORAYA.web.id/curhat. Bilangnya sih orang yang penyabar, tapi kok pemarah begitu, pake gaya kesurupan lagi, ah e lo masih tetap aja gak bisa mengendalikan diri.
soraya sabar itu ya gitu gak pake marah
Jadi orang yang sabar itu harus bisa mengontrol emosinya dong, bukan sekedar ngomong: aku ini penyabar, tapi ngamuk kayak orang gila lagi kesurupan.

Kalo bisanya cuma ngomong doang, siapa aja yang sudah bisa ngomong, pasti bisa nyebutnya dong. Yang namanya sabar itu ya gitu, gak pake marah-marahan, gak pake emosi-emosian, gak pake ngamuk-ngamuk-an,,, pokoknya gak pakeeee.....ya gitulah gak pake marah.

Lainnya:
Tahan Emosi Jangan Marah Dulu Dong !
Bersabarlah ! Larangan Putus Asa
Buat Tautan ke Postingan ini: Sabar itu Ya Gitu, Gak Pake Marah

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Sabar itu Ya Gitu, Gak Pake Marah