Minggu, 01 Januari 2017

Di Hari Pertama Tahun Baru 2017 Masehi

SORAYA.web.id/catatan. Berdasarkan penanggalan kalender masehi, sekarang ini adalah Hari Minggu, Tanggal 1 Januari 2017. Artinya, sekarang ini kita di hari pertama tahun baru 2017 Masehi. Salam sukses untuk semuanya.

Soraya di tahun baru 2017

Tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tetap bergairah dalam menggapai kebaikan saat ini dan kebaikan masa depan yang lebih baik. Tetap sukses menjadi pribadi yang kuat dalam menjaga dan meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa ta`ala.


Apa Tujuan Hidup Anda?
Salah satu pertanyaan yang berkaitan dengan hidup yang mungkin sudah sering anda baca ataupun anda dengar di berbagai seminar, ceramah agama, dan lainnya. Sebagian orang mempunyai jawaban tentang apa/siapa yang menjadi tujuan hidupnya, sebagian lagi mungkin masih mengalami kebingungan untuk menentukan apa/siapa yang menjadi tujuan hidupnya.

Jika anda masih bingung tentang jawaban apa yang harus anda berikan dan bagaimana cara menjawab: Apa Tujuan Hidup Anda? Maka sebaiknya mencari guru, ustad, atau konsultan spiritual untuk mengajarkan anda menemukan jawaban yang tepat dan sekaligus membimbing anda mencapai tujuan hidup yang sebenarnya.

Mengapa Tujuan Hidup Menjadi Penting?
Orang yang tidak memiliki tujuan hidup, maka hidupnya akan berjalan tanpa arah, bagaikan orang yang tersesat di tengah hutan yang lebat menakutkan atau di tengah padang yang luas lagi gersang atau di tengah lautan yang luas tak bertepi di mana ia tidak tahu arah ke mana seharusnya ia berjalan.

Orang yang tidak memiliki tujuan hidup, maka ia akan kehilangan makna dari kehidupan yang sebenarnya. Bagaikan orang yang berjalan tanpa motivasi, bahkan mungkin lebih buruk dari pada orang gila yang masih memiliki motivasi untuk hidup dengan berusaha menemukan makanan dan minuman di manapun ia berada.

Apa Kaitannya Tujuan Hidup dan Tahun Baru?
Pada hakekatnya pergantian tahun hanyalah istilah untuk membedakan waktu-waktu tertentu dan mengingatkan manusia tentang waktu. Sebagai pelajaran tentang kebaikan dan keburukan apa yang sudah dilakukan selama fase waktu tertentu.

Jika pada waktu tahun sebelumnya (tahun 2016), lebih banyak keburukan yang diperoleh. Hanya kegagalan yang didapat. Hanya kerugian dan kebangkrutan yang berkumpul. Cuma penolakan cinta yang diberikan, dan hal menyakitkan lainnya. Maka inilah saatnya (di awal tahun baru 2017) bagi anda untuk mempertimbangkan kembali bagaimana cara hidup dan apa tujuan hidup, guna mendapatkan kehidupan 2017 dan seterusnya yang lebih baik dan akan selalu baik.
Buat Tautan ke Postingan ini: Di Hari Pertama Tahun Baru 2017 Masehi

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Di Hari Pertama Tahun Baru 2017 Masehi