Sabtu, 17 Desember 2016

Hotel Neo Malioboro: Hotel Strategis, Nyaman, dan Terjangkau

SORAYA.web.id/indonesia : Apakah anda merencanakan akan berlibur atau jalan-jalan ke daerah Yogjakararta dalam waktu dekat ini? Berikut ini sebuah liputan singkat tentang sebuah hotel yang bisa anda gunakan untuk menginap jika anda berlibur ke Yogyakarta[1] .

Sekilas Tentang Yogyakarta
Yogyakarta merupakan salah satu opsi tujuan berlibur yang cukup banyak peminatnya. Di sini kamu akan menjumpai beberapa destinasi menarik. Tak sedikit turis lokal maupun turis asing yang datang ke Yogyakarta sekedar untuk menghabiskan liburannya. Jadi, jangan heran juga kalau hotel-hotel di Yogyakarta selalu penuh pengunjung saat akhir pekan maupun liburan panjang tiba.

Di Yogyakarta terdapat daerah yang cukup populer, salah satunya ialah Jalan Malioboro. Jika kamu mengunjungi kawasan Malioboro tidak perlu khawatir soal penginapan, karena kamu akan menjumpai beberapa hotel yang cukup populer di kalangan masyarakat, salah satunya adalah Hotel Neo Malioboro. Agar lebih mudah dan tidak kehabisan kamar, kamu bisa mengantisipasi jauh-jauh hari mem-booking kamar dengan cara Booking Hotel Neo Malioboro via Traveloka.

Jalan Malioboro
Jalan Malioboro (Sumber Gambar : Inditourist.com)

Sekilas Tentang Hotel Neo Malioboro
Hotel Neo Malioboro merupakan hotel berbintang tiga. Meski begitu, hotel ini tak kalah dengan hotel berbintang empat maupun bintang lima dari segi pelayanan, fasilitas, dan lain sebagainya. Hotel ini juga terkenal dengan posisinya yang berada di lokasi strategis. Banyak hal yang dapat kamu jumpai di sekitar hotel, seperti pusat perbelanjaan, kuliner, objek wisata menarik, dan lain sebagainya.

Lobby Hotel Neo Malioboro
 Lobby Hotel Neo Malioboro (Sumber Gambar : Yogyakartahotels.net)

Desain interior dari hotel ini belum bisa dikatakan mewah dan megah, namun cukup elegan dan modern. Kamu akan melihat tatanan yang simple, rapi, dan bersih. Adapun perpaduan warna antar perabotan yang nyaman dipandang ditambah hiasan-hiasan berupa lampu dengan bentuk unik, patung, bunga, dan lain sebagainya.

Berbagai fasilitas di hotel ini akan membuat kamu nyaman dan betah, apalagi kamarnya yang didesain unik dan berbeda. Jika kamu memasuki kamar hotel, terdapat lukisan unik yang menghiasi dinding, lampu dengan bentuk yang unik, dan tatanan kamar yang simple namun akan membuat setiap tamu hotel merasa nyaman beritirahat di sini.

Kamar Hotel Neo Malioboro
 Kamar Hotel Neo Malioboro (Sumber Gambar : Traveloka.com)

Fasilitas Hotel Neo Malioboro
Di setiap kamar pun terdapat beberapa fasilitas pendukung seperti WiFi, brankas, AC, Televisi, dan lain-lain. Kebersihan kamarnya sangat terjaga. Kamu juga bisa menghubungi resepsionis 24 jam, di mana pelayanannya ramah dan cepat. Nggak salah jika kamu memilih hotel ini sebagai opsi tempat menginap ketika liburan ke Yogyakarta.

a. Kolam Renang Outdoor
Selain kamar hotel yang nyaman, di sini kamu juga akan menjumpai kolam renang outdoor dengan pemandangan yang indah. Tak sedikit pengunjung hotel yang menjadikan kolam renang sebagai spot favorit. Kamu bisa berenang maupun hanya sekedar duduk santai di sekitar kolam.

Kolam Renang Hotel Neo Malioboro
Kolam Renang Hotel Neo Malioboro (Sumber Gambar : Masteraladin.com)

b. Restoran Memuaskan Selera
Restoran di hotel ini juga menyajikan hidangan lokal yang memuaskan selera makan. Biasanya, para tamu di hotel ini pergi ke restoran tidak hanya ketika sarapan, makan siang, maupun makan malam, namun juga sekedar ngobrol, ngopi dan lain sebagainya. Hal itu dikarenakan suasana restoran yang nyaman dan juga desain interiornya yang elegan. Membuat siapa saja yang berada di restoran ini betah berlama-lama.

Restoran Hotel Neo Malioboro
 Restoran Hotel Neo Malioboro (Sumber Gambar : neohotels.com)

c. Jarak yg Dekat Antara Hotel dan Mall Malioboro
Yang paling menarik perhatian para tamu hotel ialah, hotel ini sangat dekat dengan Mall Malioboro, hanya sekitar 0,36 km dari hotel. Di sini kamu akan menjumpai berbagai too fashion, kesenian, elektronik, dan lain sebagainya. Mall ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para turis, terutama kalangan wanita. Biasanya, pendatang yang ingin membeli oleh-oleh khas Yogyakarta datang ke mall ini, karena cukup lengkap dan terjangkau.

Mall Malioboro
 Mall Malioboro (Sumber Gambar : news.viva.co.id)

Selain pusat perbelanjaan, kamu juga bisa menjumpai beberapa kuliner di sekitar hotel. Saat kamu bosan dengan makanan hotel, tidak ada salahnya untuk keluar dan jalan-jalan mencari suasana baru. Cukup banyak jejeran kuliner yang ada di sekitar Jalan Malioboro. Tidak hanya kuliner, namun kamu juga bisa menemukan oleh-oleh, penjual kerajinan khas Yogyakarta, dan lain-lain.

Sebernernya masih banyak yang dapat kamu jumpai, seperti Galeri, Museum, dan objek wisata menarik lainnya di sini. Memilih menginap di Hotel Neo Malioboro menjadikan kamu cukup mudah kemana-mana. Maka nggak diragukan lagi jika hotel ini dikatakan hotel yang strategis, nyaman, dan juga terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan kamu dari sekarang.

Jika anda punya pengalaman menginap tentang Hotel Neo Malioboro, Silahkan berikan komentar anda di kolom tersedia di bawah postingan ini.

Lainnya:
Sepasang Mata Bola Hampir Malam Di Jogja
Footnote:
[1]Daerah Istimewa Yogyakarta (bahasa Jawa: Dhaérah Istiméwa Ngayogyakarta) adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman baca: https://id.wikipedia.org/wiki/Daerah_Istimewa_Yogyakarta.
Buat Tautan ke Postingan ini: Hotel Neo Malioboro: Hotel Strategis, Nyaman, dan Terjangkau

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Lokasi: Jl. Ps. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia

Komentar Pesbuker: Hotel Neo Malioboro: Hotel Strategis, Nyaman, dan Terjangkau