Bagiku, caramu menyampaikan kebenaran itu tidak saja manis tapi juga Empuk ..sedaaap banget...lezat dikunyah, langsung ditelan pun tetap berasa enak.

ilustrasi gambar film wali songo

Aku Salut denganmu, kata-katamu begitu lemah lembut namun bagaikan cahaya hidayah yang mampu menembus jantung hati keyakinan semua orang. Kau mampu mengolah dan memasak kata-kata nasehat itu dan membungkusnya secara layak dan benar sehingga ketika disajikan ke semua orang seakan-akan seperti makanan yang sangat lezat dan bisa dinikmati semua orang dengan sangat puas dan membuat semua orang yang hadir ingin berterima kasih padamu dan bersyukur kepada Allah telah menghadirkanmu ke dunia ini di antara mereka yang memerlukanmu.

Berbeda dengan kebanyakan orang, menyampaikan hal yang benar tapi dengan intonasi nada suara dan raut wajah yang diseramkan dan sangat menyeramkan, disertai pula dengan dukungan kelompok yang berisi orang-orang yang menakutkan, seakan-akan seperti sedang mengancam dan ingin membunuh, jika saja tidak mendengarkan perkataan mereka, sehingga jangankan pendengar ingin menelannya, mau mencicipinya saja, para pendengar itu sudah diserang rasa takut lebih dahulu. Andaipun mereka harus mencicipinya, mereka tidak merasakan nikmatnya makanan nasehat itu kecuali hanyalah perasaan terancam, tertekan, depresi, dll.

Semoga kau tetap bisa istiqomah dan slalu berada dalam lindungan-Nya hingga tugas duniamu selesai. Amin.

Merindukan Ulama Yang Santun, Dapat Menjadi Pendidik, Penasehat, Sahabat
Merindukan Dai yang bermoral, dapat mengajak dengan cara yang benar dan dengan kasih sayang

Dekatkanlah Kami Pada Para Wali-Mu ya Allah  !!!
Merindukan Kehadiran Generasi Wali Songo Terkini,
Yang memahami kebodohan kami, budaya kami, lingkungan kami, Indonesia kami
 Yang Ikhlas dan Santun dan FULL KASIH SAYANG
dalam Menyampaikan dan Mengajarkan
Semua Pesan dari Rasulullah Shollallahu `Alaihi Wasallam

Lainnya:
Hadits Makanan Halalan Thoyyiban