Berikut ini sebuah gambar meme dengan kata-kata unik dan lucu berkaitan dengan kehidupan rumah tangga, yang tidak sengaja kami temukan ketika menelusuri berbagai referensi di pencarian google.

meme rumah tangga itu rumit

Setelah Bertengkar, Minum Racun, kan aneh? Rumah Tangga itu Rumit, Kalau Sederhana itu namanya Rumah Makan.

Arti Kata Menurut Kamus
Rumah Tangga: Semua hal yang berhubungan dengan kehidupan dalam rumah seperti suami, istri, anak, belanja rumah, dll Seperti kalimat: Menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka semakin rumit disebabkan baik si istri dan suami mempertahankan egonya masing-masing.

Rumit: Sulit, pelik, sukar, susah seperti dalam kalimat: Dia merasa kalau dirinyalah satu-satunya wanita dusun yang telah mendapatkan perkara yang rumit itu.

Sederhana: Berkesan tidak berlebihan, tampil apa adanya, tidak memiliki banyak tambahan aksesoris atau pernik, yang sedang-sedang saja. Seperti dalam kalimat: Soraya hanya memakai busana sederhana ke pesta pernikahan itu.

Rumah Makan: dalah istilah umum untuk menyebut usaha gastronomi yang menyajikan hidangan kepada masyarakat dan menyediakan tempat untuk menikmati hidangan tersebut serta menetapkan tarif tertentu untuk makanan dan pelayanannya (Sumber: id.wikipedia.org/wiki/Rumah_makan)

Bertengkar: berseteru, perang mulut, saling berbantahan, perdebatan adu argumen, cekcok seperti dalam kalimat: Gadis manis itu barusan bertengkar dengan pacarnya

Minum: memasukkan air (atau benda cair) ke dalam mulut dan menegukny, seperti kalimat yang menerangkan tentang film: Vampire itu meminum darah perempuan ayu itu seakan sedang meminum vitamin yang lezat.

Racun: sejenis zat (gas) yang dapat menyebabkan sakit atau mati (kalau dimakan, dihirup), sesuatu yang dapat merusak tubuh, sesuatu yang dapat membahayakan bagi manusia, tumbuhan, hewan

Aneh: ganjil, tidak seperti biasanya, dapat menimbulkan pertanyaan, seperti dalam kalimat: Cewek cantik itu terlihat aneh karena memiliki payudara tiga.

Menurut anda 
Apakah kata-kata atau kalimat dalam gambar meme di atas 
ada benarnya atau tidak tepat?

Rumit atau tidak? tergantung siapa dan bagaimana cara anda menjalani kehidupan rumah tangga. Kenyataannya, kehidupan itu sendiri bahkan sesuatu yang rumit untuk bisa difahami dengan benar oleh setiap orang.

Masalah itu tadinya tidak begitu rumit, cuma kamu saja yang sangat rumit, sehingga jadi bertanya, yang mana sebenarnya yang lebih rumit di antara masalahnya dan kamunya?

Lainnya:
Arti Caper 🎀 bit.ly/articaper
Jilbab Kartun, Ah eLo 🎀 bit.ly/jilbabkartun