Di antara berita populer hari ini di dunia maya adalah berita tentang Peringatan HUT Polwan yang ke-68. Bahkan kata #POLWAN sempat menjadi trending topik pagi tadi yang dibicarakan oleh ramai netizen di twitter, dan sosmed lainnya.

Menjadi seorang polisi wanita tidak lantas membuat para Polwan harus terlihat sangar, menakutkan, tidak aktif di sosial media, kehilangan kecantikannya, dan apa lagi jika disebut tidak manusiawi, dll, bahkan bisa ditemukan di antara polwan yang tetap bisa tampil cantik dan mempesona banyak pengendara pria di jalanan, mengembangkan bakat dan hobi nyanyi di smule, dubsmash, youtube, dll.

Bripda Rizka Polwan berjilbab pandai mengaji
Polwan juga manusia biasa (begitulah kata-kata meme) yang bisa mengalami sedih, gembira, menangis, stress. Saat menjadi polwan jomblo membutuhkan teman chatting, ingin curhat, dsb.

Secara kodrati, polwan terlahir sebagai wanita dan sifat-sifat kewanitaan turut pula menyertainya di samping sifat-sifat unik bawaan bakat masing-masing seperti istilah polwan bersuara emas, polwan cantik kayak bidadari, polwan lucu bikin gemes, Polwan Pandai Mengaji, dll

Kumpulan Video Lucu POLWAN
Ikut terkena imbas dari berita populer polwan, Soraya mencoba mencari berbagai video lucu tentang polwan di youtube. Di antaranya menemukan kompilasi video polwan yang dianggap lucu dari Dubsmash:

Dubsmash Indonesia Polwan Cantik Bikin Ketawa Dubsmash Polwan Cantik Lucu Banget

Dubsmash Polwan Cantik Berhijab - Lucu, Gk Nonton Nyesel Lho !

Catatan Referensi: http://bit.ly/hutpolwan