Jumat, 23 September 2016

Iri Dengki Entar Capek Sendiri, Sakit Hati Sendiri, Capek Deh !

Jangan memperbanyak iri dengki sama orang lain, entar capek sendiri,,, terus sakit hati sendiri, ujung-ujungnya menghasut dan mengajak orang lain untuk mendukung dan melakukan hal yang sama seperti anda, menambah dosa...capek deh ! Mendingan perbanyak istighfar !

iri dengki dosa istighfar

Andaipun anda dapat merasakan kebahagiaan karena sifat iri hati anda pada seseorang atau lebih, dan telah berkembang pesat di dalam diri anda, maka ketahuilah bahwa kebahagian karena iri dengki hanyalah kamuplase dari setan saja.

Sebaliknya, iri dengki akan menjadikan qalbu anda semakin kotor dengan dosa, membuat pikiran anda semakin tidak tenang, dan dapat menjadikan diri anda sebagai orang yang penuh dengan kebencian, kemarahan, dan kehilangan kendali untuk melakukan tindakan yang benar atau dibenarkan oleh tuhan.

Latihan Menghilangkan Iri Dengki
  • Jadilah Orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa ta`ala
  • Fahami dan sadarilah sepenuhnya bahwa iri dengki itu perbuatan dosa yang dilarang ALLAH. Sebab itu timbulkanlah rasa takut terhadap Allah karena perbuatan dosa yang anda lakukan di mana Allah dapat memberikan anda azab (siksaan) baik di dunia maupun di neraka kelak.
  • Ketika sifat iri dengki menyerang qalbu dan pikiran anda, maka segeralah anda mengingat Allah dan Perbanyaklah mengucap bacaan istighfar (Astaghfirullahal Azim: اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ) yang artinya: Aku mohon ampun kepada Allah yang maha agung. 
  • Mohonlah perlindungan dari Allah agar diri anda dijauhkan dari sifat iri dan dengki dan dari kejahatan orang-orang yang iri dengki.
  • Jangan meninggalkan sholat 5 waktu dan ibadah-ibadah yang diwajibkan lainnya
  • Tinggalkan semua yang perbuatan yang dilarang Allah.
Semoga Bermanfaat !!! Lainnya:
Jejak-Jejak Nakal Langkah Kaki Anda 🌸 http://bit.ly/jejaknakal
Benci dan Dendam 🌷 http://bit.ly/penyakitbatin
Buat Tautan ke Postingan ini: Iri Dengki Entar Capek Sendiri, Sakit Hati Sendiri, Capek Deh !

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Iri Dengki Entar Capek Sendiri, Sakit Hati Sendiri, Capek Deh !