Rabu, 17 Agustus 2016

Lomba Makan Kerupuk ~ Wanita 17 Agustus

Seperti tahun-tahun sebelumnya di Indonesia, berbagai pelaksanaan lomba dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke-71 juga diadakan di tingkat RT seluruh kelurahan yang ada di wilayah Indonesia.

animasi lomba makan kerupuk wanita
Di antara lomba 17 Agustus yang bisa diadakan oleh RT tanpa harus mengeluarkan modal yang besar adalah lomba makan kerupuk. Hanya bermodalkan tali dan makanan kerupuk, panitia lomba 17 Agustusan sudah bisa menambahkan 1 cabang lomba yang cukup meriah dan bisa diikuti semua kalangan baik anak-anak maupun wanita.

Walaupun lomba makan kerupuk tidak menghabiskan dana kas RT cukup besar, tidak berarti lomba ini tidak meriah, bahkan lomba ini menjadi salah satu cabang lomba favorite yang disukai oleh anak-anak dan wanita serta bisa membuat para penonton dan peserta tertawa.

Seringkali, berbagai peristiwa lucu terjadi di tengah-tengah pelaksanaan lomba makan kerupuk, seperti peserta yang kesulitan memakan kerupuk yang digantung dengan tali, kerupuk yang melanting dan mengenai hidung, dan atraksi lucu lainnya.

Lihat Juga
Menaikkan Bendera 17 Agustus
Buat Tautan ke Postingan ini: Lomba Makan Kerupuk ~ Wanita 17 Agustus

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Lomba Makan Kerupuk ~ Wanita 17 Agustus