Jumat, 19 Agustus 2016

Kata-Kata FAKTA Tentang Wanita, Sudah Benarkah?

Berkaitan dengan wanita, kita kadang bisa menemukan berbagai kata-kata dan kalimat yang yang unik, aneh, tapi lucu, namun terkadang juga nyebelin, dll. Dan di antara kalimat itu bahkan disebut-sebut sebagai FAKTA wanita, namun kenyataannya kandungan dalam kata-kata itu belumlah terbukti dan teruji.

ilustrasi photo fakta pria menikahi wanita
Berikut ini. di antara kata-kata atau kalimat yang menjelaskan fakta tentang wanita.  Semua kata-kata ini, mungkin ada benarnya, namun sebagiannya belum teruji kebenarannya, seperti:
  • Wanita mengalami mimpi buruk lebih banyak daripada pria, akan tetapi pria mengalami mimpi basah lebih banyak daripada wanita. FAKTANYA: Mimpi buruk dan mimpi basah bersifat tekanan psikologis, dapat dialami siapa saja baik pria dan wanita. Siapa yang lebih banyak bermimpi buruk dan bermimpi basah tergantung seberapa berat tekanan psikologis yang sedang dialami seseorang.
  • Di balik kehebatan seorang laki-laki lihatlah dulu siapakah wanita hebat di belakangnya. FAKTANYA, terminologi kehebatan yang digunakan dalam kalimat ini masih bermakna sangat luas sehingga sulit menghubungkan tanpa mengujinya lebih dahulu. Misalnya antara apakah karena kehebatan si istri dalam melayani suaminya di atas ranjang telah membuat suaminya sukses menjadi presiden? Fakta lainnya, lebih banyak raja yang sukses menjadi pemimpin tanpa dipengaruhi oleh tekanan wanita di belakangnya (ada ataupun tidak ada wanita di belakangnya, dia tetap sukses). FAKTA Sebaliknya, Ada beberapa raja dan pejabat yang terpaksa tumbang alias lengser dari kedudukannya akibat pengaruh wanita, dan fakta ini terjadi dalam lingkaran pejabat di Indonesia.
  • Kebanyakan Pria menikahi wanita karena kecantikannya, Sementara kebanyakan wanita Bersedia menjadi istri seorang pria karena cinta. FAKTANYA, belum ada penelitian tentang objektifitas kalimat ini yang dapat mewakili 50% saja dari total keseluruhan jumlah pria dan wanita di dunia yang sudah menikah secara normal. Sebagian besar pasangan yang menikah (baik si pria/wanita) ketika ditanya memberikan jawaban: karena CINTA, dia itu cantik/tampan, dari pada jomblo, dll. FAKTAnya menurut anjuran hadis riwayat Muslim: Wanita dinikahi karena 4 hal:  harta kekayaannya, kedudukannya, kecantikannya & karena agamanya. Hendaknya pilihlah karena agamanya." (HR.Muslim)
  • Seorang pria akan selalu memaafkan seorang wanita meskipun dia telah berbohong. Sementara ketika wanita merasa tersakiti, maka dia akan menyimpan peristiwa itu selama hidupnya. FAKTANYA: memaafkan adalah termasuk di antara sifat yg dimiliki manusia, namun pada orang tertentu telah berkurang atau kehilangan sifat pemaafnya. Fakta Psikologis: orang yang tersakiti, walaupun sudah memaafkan orang yang menyakitinya, masih menyimpan kenangan bahwa dirinya pernah disakiti.
  • Kalau wanita ingin dimengerti, ketahuilah bahwa pria juga butuh dipahami. FAKTANYA, ingin bisa dimengerti dan difahami orang lain itu adalah keinginan semua oran
  • Penelitian menunjukkan bahwa pria makan dua kali lipat lebih banyak dari biasanya ketika sedang makan dengan wanita. FAKTAnya, mungkin penelitian ini hanya pada pria yang terbiasa makan rakus, dan belum teruji kepada pria tertentu seperti pada pria yang pemalu saat berdekatan dengan wanita, apakah ketika pria pemalu ini ketika dekat wanita akan makan semakin banyak atau sebaliknya, lebih sedikit, dll
Kalimat-kalimat fakta Wanita lainnya masih banyak, silahkan telusuri sendiri di google.
Baca Juga:
Wanita Menurut al-Qur`an (Ayat-Ayat Tentang Wanita)
Apa Kata Pria Tentang Kecantikan Wanita?
Mengapa Wanita Menangis? Mengertilah !!!
Buat Tautan ke Postingan ini: Kata-Kata FAKTA Tentang Wanita, Sudah Benarkah?

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Kata-Kata FAKTA Tentang Wanita, Sudah Benarkah?