Kamis, 05 Mei 2016

Menanyakan Hal Yang Sama Dengan Cara Yang Berbeda

Menanyakan hal yang sama secara berulang kepada seseorang, bisa membuat orang itu merasa bosan atau tidak ingin menjawab pertanyaan anda.

Emang sangat menjengkelkan jika kita selalu ditanya hal yang sama berulang-kali walau kita sudah berulang-kali pula memberikan jawaban yang sama dan berusaha menjelaskan. Namun, adakalanya seseorang itu kadang merasa belum yakin dengan jawaban dan penjelasan yang kita berikan sehingga ia merasa perlu bertanya lagi walau harus berulang kali dan membuat kita bosan dan jengkel.

Sebenarnya, kita bisa belajar bersabar dalam mendengarkan dan mengetahui apa yang orang lain inginkan dari kita, baik berupa jawaban atas pertanyaan mereka ataupun jika mereka menginginkan kita menjadi seorang pendengar yang baik ketika mereka berulang kali menceritakan hal yang sama.
soraya bertanya hal yang sama

Slalu menanyakan hal yang sama 💞 
Namun dengan cara yang berbeda ☆ atau Caranya Tetap Sama 
Slalu menceritakan hal yang sama 💞 
Namun dengan ekspresi yang berbeda ☆ atau Ekspresinya Tetap Sama 

Orang yang gak sabaran, kalau ditanyai hal yang sama berulang, biasanya akan bosan atau marah atau mengatakan seperti kalimat: Hai, kamu tuh nanya melulu ya atau ngomong seperti ini: Kamu‬ tuh apa Gak Bosan‬ ya nanya hal yang sama? Slalu aja nanyain hal yang sama berulang-kali, cuma cara dan waktunya aja yang berbeda...? ☆ ‪
Buat Tautan ke Postingan ini: Menanyakan Hal Yang Sama Dengan Cara Yang Berbeda

Animasi Button Soraya: Animasi Soraya copy dan paste di widget sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Menanyakan Hal Yang Sama Dengan Cara Yang Berbeda