Alhamdulillah, kita sekarang ada di hari kamis (red: hari ketika postingan ini dipublikasikan #KamisNiceDay 17 April 2016). Pada hari yang sama, juga diperingati sebagai Hari Kesehatan Sedunia #WorldHealthDay).

KamisNiceDay Hari Kamis Soraya

Dalam dunia spiritual Islam, hari Kamis termasuk di antara hari yang sangat populer (dikenal), di antaranya dikenal sebagai hari di mana orang-orang yang ingin mendapatkan pahala sunnah dari Allah dan sekaligus cara mensucikan diri dan mencegah diri dari melakukan berbagai dosa di antaranya dengan berpuasa sunnah, yaitu puasa kamis (lebih dikenal dengan istilah puasa Senin Kamis). Apakah anda pernah puasa sunnah senin kamis?

#KamisNiceDay Hari Kamis Yang Baik
Tidak setiap hari kita bisa merasakan kebahagiaan, kenikmatan. Tidak setiap hari pula kita bisa menemukan keindahan dan kebaikan walau semua keindahan dan kebaikan itu selalu saja ada di sekitar kita bahkan di depan mata kita, cuma saja, mata kita mungkin tertutup oleh kotoran dosa dan terhijab sehingga tidak melihat sisi kebaikan itu.

Seperti juga halnya pada hari kamis yang baik ini. Ada banyak keburukan, dan ada banyak juga kebaikan. Yang mana dari ke-2 hal itu yang akan anda peroleh, adalah tergantung bagaimana cara anda menjalani kehidupan di hari kamis ini.

Selanjutnya, semoga kita semua di hari kamis ini, lebih baik dari pada hari-hari sebelumnya. Lebih beriman dan bertakwa. Lebih sadar akan pentingnya beramal dan bersyukur atas semua hari yang telah kita lewati dan akan kita lalui di saat-saat berikutnya.

Lainnya:
#JejakIslamNusantara Belajar Dari Sejarah